adfly

Selasa, 30 Desember 2014

[FOTO] Penampilan Raffi Ahmad Saat Kecil, Ganteng Tapi ...

Kapanlagi.com - Gara-gara kiprahnya di dunia hiburan, Raffi Ahmad menjelma jadi sosok yang sangat dikagumi dan diidolakan para remaja. Namun pernahkah kalian bertanya bagaimana penampilan pria yang satu ini saat masih kecil?

Untuk mengetahui jawabannya, coba saja lihat foto yang diunggah bintang DAHSYAT ini beberapa waktu lalu. Foto yang diupload lewat Instagram ini menunjukkan potret Raffi bersama keluarganya.


Raffi yang saat itu masih kecil memiliki penampilan yang sama sekali berbeda dengan sekarang. Walau wajahnya tidak berbeda jauh dari sekarang, namun penampilannya bisa dibilang tidak sekeren sekarang.


Raffi beserta ibu dan adiknya @ Instagram/Raffi AhmadRaffi beserta ibu dan adiknya @ Instagram/Raffi Ahmad


Rambutnya yang super tebal itu diatur apa adanya, sehingga memberikan kesan jadul. Ditambah lagi, dia mengenakan kemeja yang kancingnya ditutup hingga bagian paling atas.


Dalam foto tersebut, ibu Raffi, Amy Qanita , justru menunjukkan pesona yang luar biasa. Wajah mudanya yang cantik tampak bersinar di antara anak-anaknya.


Raffi, Amy, dan adik-adik Raffi semuanya mengenakan pakaian putih yang membuat mereka terlihat kompak. Selain itu, warna putih juga memberikan kesan angelic dalam penampilan mereka.


[FOTO] Katie Holmes 16 Tahun Yang Lalu, Secantik Suri Cruise

Baby Sun Dalam 'TELETUBBIES' Telah Menjelma Jadi Gadis Cantik!

Foto Maia Estianty Saat Masih SMP, Udah Cantik Belum?

Dari Kristen Stewart Hingga Selena Gomez Sukses Bikin Panas 2014

Kelelahan, Kristen Stewart Pilih 'Kencan' Dengan Lelaki Misterius

(kpl/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/foto-penampilan-raffi-ahmad-saat-kecil-ganteng-tapi--bbbf25.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar