adfly

Selasa, 30 Desember 2014

Penampilan Saurabh Raj di Poster 'CHECK IN BANGKOK', Ganteng!

Kapanlagi.com - Selama ini, masyarakat Indonesia begitu lekat dengan penampilan Saurabh Raj Jain saat ia berperan di serial mitologi India. Di Mahabharata ia berperan sebagai Krisna dan di Mahadewa ia berperan sebagai Dewa Wisnu.

Dua peran itu membuatnya identik dengan pakaian ala dewa, lengkap dengan mahkota dan banyak aksesoris yang ada di tubuhnya. Ia juga lekat dengan rambut panjang ala dewa di India.


Namun, semua kesan itu berubah saat melihat Saurabh di poster CHECK IN BANGKOK. Lupakan rambut gondrong dan baju berumbai-rumbai serta mahkota.


Di poster yang baru saja dirilis oleh K2K Pictures itu, Saurabh tampil rapi. Rambutnya dipotong pendek, dan ia memakai kemeja selayaknya orang di zaman modern.


Saurabh Raj Jain, ganteng banget! @K2K PicturesSaurabh Raj Jain, ganteng banget! @K2K Pictures




Berlatar belakang kota Bangkok, Saurabh berpose mesra dengan Mikha Tambayong yang jadi lawan mainnya di sini. Di belakangnya, ada beberapa pemain pendukung yang sebagian besar dari mereka adalah komedian berbakat dari Indonesia.

Di film CHECK IN BANGKOK, Saurabh memang akan menampilkan karakter yang sangat berbeda dengan yang ia perankan di serial mitologi sebelumnya. Saurabh pun janji akan memberi kejutan kepada para fansnya di Indonesia.


Seperti apa penampilan Saurabh nanti di CHECK IN BANGKOK? Tunggu saja tanggal mainnya!


Beri Kejutan, Saurabh Raj Jain Ngetwit Dalam Bahasa Indonesia

Tak Mau Datang Bareng Shaheer Sheikh, Ini Alasan Saurabh Raj Jain

Tak Mau LDR, Saurabh Raj Jain Ajak Istri ke Indonesia

Main Film Bareng Saurabh Raj Jain, Chris Laurent Bangga

Jalan-Jalan di Monas, Saurabh Raj Jain Nyaris Tak Dikenali?

(kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/bollywood/penampilan-saurabh-raj-di-poster-check-in-bangkok-ganteng-5f0df5.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar