adfly

Selasa, 30 Desember 2014

Beri Kejutan, Saurabh Raj Jain Ngetwit Dalam Bahasa Indonesia

Kapanlagi.com - Tidak hanya para Pandawa yang belajar bahasa Indonesia karena terikat kontrak kerja di sini. Saurabh Raj Jain pun ikut belajar bahasa Indonesia dan menyapa para fansnya di sini.

Lewat akun Twitternya, Saurabh menulis selamat tahun baru dalam bahasa Indonesia. Ia juga menjanjikan sebuah kejutan bagi para penggemar yang sudah menunggu karya terbarunya.


Tentu bukan hal mudah bagi Saurabh untuk menulis dalam bahasa Indonesia. Namun ia terlihat tulus saat menuliskan ucapan selamat itu.



Tujuan belajar bahasa Indonesia ini bisa jadi merupakan salah satu cara untuk bisa mengenal Indonesia dengan lebih baik. Juga menjadi cara untuk mempelajari naskah dan juga berkomunikasi dengan para pemain film Indonesia yang dibintanginya.


Tak lama lagi, film yang dibintangi Saurabh berpasangan dengan Mikha Tambayong, CHECK IN BANGKOK akan segera tayang di Indonesia. Ini adalah karya pertama Saurabh bersama produser film Indonesia, KK Dheraj.


Seberapa jauh Saurabh belajar bahasa Indonesia? Kita tunggu saja hasilnya nanti di film CHECK IN BANGKOK.


Tak Mau Datang Bareng Shaheer Sheikh, Ini Alasan Saurabh Raj Jain

Tak Mau LDR, Saurabh Raj Jain Ajak Istri ke Indonesia

Main Film Bareng Saurabh Raj Jain, Chris Laurent Bangga

Jalan-Jalan di Monas, Saurabh Raj Jain Nyaris Tak Dikenali?

Jadi Dewa Krisna, Saurabh Raj Jain Mengaku Terbebani

(kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/bollywood/beri-kejutan-saurabh-raj-jain-ngetwit-dalam-bahasa-indonesia-26351a.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar