adfly

Minggu, 28 Desember 2014

[FOTO] Macho Maksimal, Baim Juga Bisa Jadi Sosialita Cantik

Kapanlagi.com - Selama ini Baim dikenal sebagai salah satu musisi Indonesia yang sangat berbakat. Yup, karyanya memang membekas di hari para penggemarnya. Tak hanya berbakat dalam bidang musik, pria satu ini juga memiliki penampilan yang macho.

Tak heran jika pada akhirnya ia berhasil melumpuhkan hati si cantik Artika Sari Devi . Namun, pernah kamu membayangkan apa jadinya jika Baim yang terkenal macho itu justru muncul dengan dandanan ala sosialita cantik?


Well, foto ini mungkin bisa menjadi jawabannya. Melalui akun Instagram-nya, pria kelahiran Hongkong ini mengunggah sebuah foto yang menampakkan dirinya yang sedang bersanding dengan penyanyi cantik, Lala Karmela . Di sanalah ia berubah menjadi seorang wanita.


Bisa mengenali sosialita cantik ini? @ http://instagram.com/baimguitarBisa mengenali sosialita cantik ini? @ http://instagram.com/baimguitar


Dalam potret tersebut, kamu bisa melihat dengan jelas seperti apa penampilan Baim yang sangat tidak biasa. Meski nyaris mengecoh, kamu bisa menebak jika sosialita yang mengenakan colorful dress itu benar-benar Baim.


Bersamaan dengan diunggah foto ini, Baim pun menuliskan caption, "Pria akan melakukan hal yang memang harus dilakukan. #JABALROOTZ #videoShoot #theLALAway #aDuetWithLALA #DUET #Slow @jabalrootz."


Dari caption yang dituliskannya itulah, terlihat jika pria berusia 39 tahun ini sedang menjalani syuting video klip terbarunya bersama Lala. Well, menurut kamu bagaimana sih penampilan Baim kali ini? Masihkah ia macho? (kpl/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/foto-macho-maksimal-baim-juga-bisa-jadi-sosialita-cantik-be4d33.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar