adfly

Minggu, 28 Desember 2014

Lihat Makhluk Halus Sejak SD, Sara Wijayanto - Risa Sempat Takut

Kapanlagi.com - Memiliki kemampuan indera keenam sehingga mampu melihat dan merasakan makhluk halus adalah hal yang istimewa. Hal itulah yang dialami oleh selebritis seksi Sara Wijayanto . Karena kemampuannya, Sara menggaet rekannya yang merupakan wanita Indigo dengan kelebihan serupa, Risa Saraswati, untuk menulis novel bersama.

"Saya lihat makhluk halus mulai umur 8 tahun dan takut banget. Sempet hilang tapi setiap lima tahun muncul. Ngerasain suara, bau yang nggak normal. Mulai bisa lihat lagi umut 15, 16, 17 tahun. Cerita ke teman diketawain. Dengan berjalannya waktu kami menerima kemampuan ini selama belasan tahun karena anugerah dan ada tanggung jawab besar," beber Sara.


Dijumpai bareng Risa di kawasan Jakarta selatan beberapa waktu lalu, mereka berdua mengakui jika semakin berjalannya waktu, kemampuan itu makin terasah. Kendati sempat mengalami hujatan dari orang lain dan dituding akting serta pembohong, Sara dan Risa mampu menerima pandangan aneh dari orang lain.


Sara Wijayanto - Risa Saraswati ©by Twitter @SaraWijayantoSara Wijayanto - Risa Saraswati ©by Twitter @SaraWijayanto


"Waktu SD aku pernah ke Puncak dan lihat kuntilanak, cerita ke temen aku malah dikucilin. Risa malah sahabat kecilnya hilang dan banyak hantu yang tiba-tiba muncul ke kehidupannya dan malah makin sering diganggu. Aku beda sama Risa, Risa malas cerita ke orang dan lebih membiarkan semua berjalan normal saja," ungkap Sara.


Bergantian bercerita, Risa mengaku pertama kali lihat hantu saat kelas 4 SD dan itu tetangganya yang bule. Menurut kisah Risa, tetangga bulenya yang merupakan makhluk halus itu bisa menembus tembok dan salah satunya bernama Peter. Mengenai kisah teman kasat matanya itu, Risa menuangkannya dalam lagu Story of Peter.


"Dulu saya sempat terbuka ke orang lain kalau punya kemampuan seperti itu. Lama-lama kerasa rame karena kehadiran mereka. Sekarang sih saya malah bisa marahin mereka. Kalau mulai merengek udah bisa dikontrol," usai Risa. (kpl/aal/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/lihat-makhluk-halus-sejak-sd-sara-wijayanto-risa-sempat-takut-b80c0b.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar