adfly

Minggu, 28 Desember 2014

Bukan Ariel, David NOAH Pilih Penyanyi Ini Untuk Nikahannya

Kapanlagi.com - Ada yang istimewa di hari pernikahan David NOAH dan Gracia Indri yang dilangsungkan Minggu (28/12). Alih-alih memilih Ariel NOAH untuk bernyanyi di acara pernikahannya, David malah meminta Glenn untuk bernyanyi di acara sakral tersebut.

Usai Gracia dan David mengucap janji nikah, Glenn yang sudah siap sedia, langsung mengambil microphone. Dengan suaranya yang merdu dan romantis, ia membawakan lagu khusus untuk pasangan yang tengah berbahagia tersebut.


Tidak cukup satu lagu, Glenn mempersembahkan dua lagu sekaligus untuk Gracia dan David. Dua-duanya ia bawakan di Gereja Katedral, Bandung, tempat Gracia dan David mengucap janji nikah.


Glenn bawakan dua lagu di nikahan David dan Gracia Indri. @KapanLagi.com®/Budy SantosoGlenn bawakan dua lagu di nikahan David dan Gracia Indri. @KapanLagi.com®/Budy Santoso




Suasana yang romantis dan sakral pun semakin terasa di acara pemberkatan nikah Gracia dan David. Keinginan mereka untuk menikah dengan khidmat pun terlaksana dengan sempurna.

Hingga saat ini, belum diketahui alasan mengapa David tidak meminta kepada Ariel untuk bernyanyi di acara pernikahannya. Namun bisa jadi, Ariel akan memberikan persembahan istimewa di resepsi pernikahan sahabatnya di NOAH tersebut.


Selepas pemberkatan, Gracia dan David melanjutkan acara resepsi di mana mereka menandatangani surat nikah di sana. Pasangan pengantin baru ini tidak mengundang banyak orang dan acara juga tertutup dari awak media.


Ucapkan Janji Nikah, David NOAH Menangis

Selamat! Gracia Indri dan David NOAH Resmi Menikah

Pisah Saat Natal, David NOAH Temui Gracia Indri di Altar

Apa Kata David NOAH Soal Pesta Lajang?

Undangan Pernikahan David NOAH Terlambat Karena Percetakan

(kpl/ami/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/bukan-ariel-david-noah-pilih-penyanyi-ini-untuk-nikahannya-b9df57.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar