adfly

Senin, 29 Desember 2014

Natal Tiba, Miley Cyrus Lagi-Lagi Pajang Foto Nipple

Kapanlagi.com - Selain sinterklas, momen Natal biasanya identik dengan salju dan pakaian hangat. Namun sepertinya hal ini sama sekali tidak berlaku untuk penyanyi kondang Miley Cyrus .

Tak lama setelah perayaan Natal, pelantun tembang Wrecking Ball ini mengunggah foto yang bakal membuat semua mata terbelalak. Bagaimana tidak, Miley terang-terangan berpose tanpa busana.


Dalam foto yang diunggah lewat Instagram itu, Miley tampak berbaring di atas ranjang. Tubuhnya memang hanya tampak sebagian, namun secara mengejutkan dia menunjukkan dadanya yang telanjang.


Miley Cyrus @ Instagram/Miley CyrusMiley Cyrus @ Instagram/Miley Cyrus


Foto itu memang diunggahnya bukan tanpa sengaja. Wanita yang mencuat lewat HANNAH MONTANA itu memajang foto topless sebagai bentuk dukungan untuk kampanye Free the Nipple.


Kampanye ini adalah gerakan yang menuntut kebebasan menunjukkan pose seksi di berbagai akun media sosial. Selama ini, foto yang dianggap vulgar memang akan kena teguran keras dari pihak media sosial.


Bukan hanya Miley saja yang mendukung kampanye seksi ini. Sebelumnya, akun Rihanna bahkan sempat kena suspend lantaran terlalu sering menunjukkan foto vulgar.


Pasca Melahirkan, Keseksian Olivia Wilde Tetap 'Mematikan'!

Umur 59 Tahun, Penampilan Kris Jenner Masih Sepanas Ini

'Anaconda' Mendadak Hilang Dari Album Nicki Minaj, Ada Apa?

Pamer Kaki Jenjang, Pevita Pearce Jadi Wanita Super Cantik

Kendall Jenner Tertangkap Lakoni Adegan Panas Bersama Sinterklas

(eon/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/matcont-natal-tiba-miley-cyrus-lagi-lagi-pajang-foto-nipple-005ede.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar