adfly

Senin, 29 Desember 2014

Koleksi Sepatu dan Gaun, Siti Liza Tak Harus Beli Merk Mahal

Kapanlagi.com - Berprofesi menjadi selebritis, memang membuat mereka harus menjaga dan memperhatikan yang namanya penampilan. Hal itulah yang juga dilakukan oleh Siti Liza yang begitu peduli untuk urusan sepatu. Tak heran kalau Siti punya segudang koleksi sepatu berbagai jenis.

"Ada koleksi sepatu aku buat manggung semuanya berhak tinggi. Karena kalo tampil harus kelihatan tinggi sehingga ada heels yang tinggi. Lumayan bisa pegel kalo dipake terlalu lama. Antara 15 cm-20cm lah hak-nya, yang paling rendah 12 cm. Kalo buat jalan-jalan ya heel-nya paling tinggi 10 cm," ungkap Siti.


Dijumpai di kawasan Jatiwaringin, Bekasi Barat, Sabtu (27/12), penyanyi berusia 26 tahun ini mayoritas punya sepatu warna merah karena menjadi favoritnya selain warna emas. Tak hanya sepatu, Siti juga mengoleksi baju panggung yang mayoritas gaun panjang lantaran dirinya kerap diminta menyanyikan lagu Melayu.


Punya ratusan gaun, Siti Liza bingung menyimpan ©Agus Apriyanto/KapanLagi.com®Punya ratusan gaun, Siti Liza bingung menyimpan ©Agus Apriyanto/KapanLagi.com®


"Kalo off air kadang diminta tampil sopan. Tapi kadang juga pakai rok pendek, cuma nggak seksi-seksi banget. Kalo soal berapa koleksi sepatu aku kurang tahu ya, ada yang di dalam mobil juga sih. Biasanya kalo mau beli sepatu itu pas jalan-jalan aja, pas ada yang bagus jadi nggak laper mata," jelas Siti.


Siti rupanya lebih menyukai high heels daripada wedges saat bernyanyi lantaran dirinya kurang tinggi, Siti sudah mengoleksi sepatu sejak SMA. Untuk perawatannya sendiri, Siti membersihkan sepatunya secara rutin usai manggung. Dalam kesehariannya, Siti lebih memilih yang tak terlalu capek di kaki. Untuk koleksinya, ada beberapa yang sampai Siti beli di luar negeri meskipun mayoritas dia membeli dengan metode pemesanan.


"Nggak harus merk tertentu bahkan ada yang nggak bermerk, yang penting kalau lucu ya dibeli. Kalau untuk gaun aku ada lebih dari 100 sampai bingung ditaruh di mana. Ada beberapa desainer yang aku pakai salah satunya Ivan Gunawan . Untuk urusan manggung aku berkiblat ke Siti Nurhaliza karena sopan dan menarik. Bajuku panjang ada 70% dan yang pendek terbuka 30% lah cuma sekedar pelengkap," usai Siti. (kpl/hen/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/koleksi-sepatu-dan-gaun-siti-liza-tak-harus-beli-merk-mahal-c3306a.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar