adfly

Minggu, 28 Desember 2014

Besar Hati, Samuel Zylgwyn Datang ke Nikahan Gracia Indri

Kapanlagi.com - Menjadi mantan bukan berarti harus memutuskan hubungan sama sekali. Itulah yang terjadi pada Samuel Zylgwyn dan Gracia Indri .

Minggu kemarin, (28/12) Gracia melangsungkan pernikahannya dengan David NOAH . Semuel yang masuk dalam daftar tamu pun memenuhi undangan dari perempuan yang pernah menjadi kekasihnya itu.


Kehadiran Samuel di acara pernikahan Gracia dan David pun menjadi sorotan tamu lainnya. Tak terkecuali oleh Chika Jessica yang juga menjadi tamu undangan.


Lewat akun Instagramnya, Chika mengunggah foto selfienya bersama Samuel. Di sebelahnya, juga terlihat Dwi Andika yang juga menjadi tamu undangan di acara privat tersebut.



Senyum Samuel di foto itu terlihat begitu ramah dan menyenangkan. Tidak ada raut kesedihan meski sedang menghadiri pernikahan mantan kekasih yang sudah cukup lama ia pacari.


Samuel sendiri sekarang sudah move on dari Gracia dan menjalin hubungan dengan Franda. Apakah ia akan segera menyusul Gracia ke pelaminan?


Ini Sebab David NOAH Menangis Saat Ucapkan Janji Nikah

Menuju Lokasi Nikah, David NOAH Setir Mobil Sendiri

Bukan Ariel, David NOAH Pilih Penyanyi Ini Untuk Nikahannya

Ucapkan Janji Nikah, David NOAH Menangis

Selamat! Gracia Indri dan David NOAH Resmi Menikah

(kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/besar-hati-samuel-zylgwyn-datang-ke-nikahan-gracia-indri-40e6aa.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar