adfly

Minggu, 28 Desember 2014

Shaheer Sheikh Ajak Ayu Ting Ting ke India!

Kapanlagi.com - Ternyata, Shaheer Sheikh tidak hanya pulang ke India bersama dewi-dewi pemenang Panah Asmara Arjuna. Tapi ia juga mengajak Ayu Ting Ting ke negeri asalnya.

Keberadaan Ayu di India terlihat dari sebuah foto yang diunggah oleh Shaheer Sheikh belum lama ini. Lewat akun Instagramnya, Shaheer memperlihatkan pose di mana ia sedang bersama dewi-dewi dan ada Ayu di sana.


Beramai-ramai, mereka mengunjungi sebuah danau bernama Dal. Dalam cuaca yang dingin, mereka melakukan selfie di pinggir danau ternama di India tersebut.



Di foto itu, Shaheer menunjukkan pemandangan danau dengan banyak dek di tepi-tepinya. Kemudian ia membuat kolase dengan menambahkan foto dewi-dewi dan juga selfie bersama Ayu di sana.


Belum diketahui, apa tujuan Ayu juga diajak ke India bersama dewi-dewi. Yang jelas, ia sudah pulang terlebih dahulu ke Indonesia sebelum dewi-dewi dan Shaheer Sheikh kembali ke sini.


Apakah Ayu dibawa Shaheer pulang ke rumahnya? Ataukah mereka punya acara lain di India? Tunggu saja update berikutnya, hanya di KapanLagi.com®.


[Foto] Pose Gokil Shaheer Sheikh dan Gebit di India, Seru!

Duh, Mesranya Rizky 'PAA' dan Shaheer Sheikh di India

Hari Ini 3 Bintang 'Mahabharata' Yang Tersisa, Pulang ke India

10 Kasus Paling Heboh di Dunia Bollywood Sepanjang 2014

Terpanas 2014 di India, Shaheer Sheikh Gulingkan King Khan

(kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/bollywood/shaheer-sheikh-ajak-ayu-ting-ting-ke-india-f543c7.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar