adfly

Senin, 29 Desember 2014

Bukan Selena Gomez, Orlando Bloom Kencani Wanita Cantik Ini

Kapanlagi.com - Rumor kedekatan Orlando Bloom dan Selena Gomez memang sempat berhembus beberapa waktu yang lalu. Namun, hingga kini tak ada perkembangan maupun konfirmasi lebih lanjut tentang hubungan mereka yang sebenarnya.

Kali ini, Bloom tertangkap menghabiskan waktu bersama seorang wanita cantik. Keduanya terlihat bahagia dan menikmati momen-momen kebersamaan mereka di sebuah pantai yang terletak di kawasan Cancun, Meksiko, seperti yang dilansir Daily Mail.


Salah satu kamera media berhasil mengabadikan potret keduanya saat sedang berdekatan. Di dalam foto inilah kamu bisa melihat seperti apa pesona wanita berambut blonde yang sedang berkencan dengan bintang THE LORD OF THE RINGS itu.


Bloom dan wanita blonde yang dikencaninya ©splashnews.comBloom dan wanita blonde yang dikencaninya ©splashnews.com


Entah apa yang sedang dibicarakan oleh mereka, Bloom tampak sedang menyentuh tangan wanita misterius itu. Rupanya, ia sedang membantu memasangkan gelang di tangan kiri wanita yang sedang dikencaninya.


Sebelum menghampiri sang wanita, aktor ganteng berusia 37 tahun ini menikmati hangatnya sinar matahari Meksiko. Panorama eksotis pantai tersebut, membuatnya tak tahan sehingga membuatnya berenang di tepi pantai.


Sementara itu, wanita misterius yang dikencaninya hanya menunggu Bloom di sebuah pondok yang terletak di dekat pantai. Melihat kedekatan mereka yang seperti ini, mungkinkah Bloom telah menemukan pengganti Miranda Kerr di hatinya?


Rukun, Miranda Kerr Rayakan Natal Bersama Orlando Bloom

Tukar Pasangan? Miranda Dapat Cruise, Holmes Gaet Orlando Bloom

Thanksgiving, Yuk Intip Kedekatan Miranda Kerr & Flynn Bloom

Tubuh Langsing & Seksi, Ternyata Miranda Kerr Doyan Junk Food

Cantik Meski Tanpa Make-Up, Cuma Miranda Kerr Yang Bisa

Lepas Dari Cinta Lama, Miranda Kerr Pacari Tom Cruise?

(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/bukan-selena-gomez-orlando-bloom-kencani-wanita-cantik-ini-796e6b.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar