adfly

Senin, 29 Desember 2014

Hubungan Retak, Adele - Simon Konecki Pilih Pisah Rumah?

Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan sempat datang dari pasangan Adele dan Simon Konecki. Setelah beberapa tahun tinggal bersama, muncul rumor bahwa hubungan mereka mulai retak. Benarkah?

Kabar itulah yang sempat menggemparkan publik belakangan ini. Bahkan, pasangan yang telah dikaruniai seorang anak ini dikabarkan sudah tak lagi tinggal bersama.


Kabar ini memang tidak beredar tanpa sebab. Sejak delapan minggu terakhir, keduanya tak pernah lagi muncul bersama, apalagi menunjukkan kemesraan yang sempat mewarnai hari-hari mereka di depan publik.


Simon - Adele @ dailymail.co.ukSimon - Adele @ dailymail.co.uk


Namun tak lama setelah kabar ini beredar, Adele langsung angkat bicara dan membantah kabar ini. Dia menegaskan bahwa hubungannya dengan sang kekasih masih baik-baik saja.


"Hanya mau mengucapkan selamat liburan dan mendoakan yang terbaik di tahun 2015! NB: Simon dan aku masih bersama, jangan percaya media," ungkapnya lewat Twitter.


Adele menjalin hubungan dengan pria 40 tahun itu sejak tahun 2011, dan langsung merasakan kecocokan satu sama lain. Alhasil, walau saat itu sedang berada di puncak karir, Adele mantap vakum dari dunia musik untuk membangun keluarga dengan Simon.


Akan Segera Menikah, Kylie Jenner Dihamili Tyga?

Masih Single, Taylor Swift Bantah Pacari Matt Healy

Justin Bieber dan Hailey Baldwin Pacaran? Ini Faktanya!

Dua Bulan Menikah, Amal Clooney Kini Sedang Hamil?

Wajah Putri Eva Mendes - Ryan Gosling Jelek Banget, Masa Sih?

(dai/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/hubungan-retak-adele-simon-konecki-pilih-pisah-rumah-3c321b.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar