adfly

Jumat, 03 April 2015

Kontroversial, Politikus Ini 'Tampar' Deepika Padukone

Kapanlagi.com - Niatan menginspirasi malah mendulang kritikan, itulah yang dialami oleh Deepika Padukone . Lewat videonya yang berjudul My Choice, Deepika ingin menyampaikan pesan untuk para wanita atas nama pemberdayaan dan pilihan hidup mereka. Tak disangka, videonya itu malah berujung kontroversi.

Dilansir dari Filmi Beat, kini giliran politikus India bernama Murli Manohar yang ikut berkomentar. Tak kalah pedas, komentar Murli justru seakan 'menampar' Deepika dengan keras. Ia menganggap video itu justru melecehkan para wanita, karena melihat wanita seperti sebuah komoditas barang.


Dalam video yang disutradarai oleh Homi Adajania, Deepika mengajak setiap wanita untuk berani membuat keputusan dalam hidupnya, termasuk dalam urusan seks. Terserah mau melakukan seks sebelum menikah, setelah menikah atau tidak sama sekali, karena tubuhmu menjadi pilihanmu. Bagian ini yang kemudian menjadi kontroversi besar, seolah wanita hanya tentang keputusannya pada tubuhnya saja.


Sosok politikus Murli Manohar yang tak setuju dengan pesan video 'My Choice' Deepika Padukone @filmibeat.comSosok politikus Murli Manohar yang tak setuju dengan pesan video 'My Choice' Deepika Padukone @filmibeat.com


Lebih jauh lagi Murli menanggapi, video ini sudah melupakan sosok mulia seorang ibu. Setiap wanita nantinya akan menjadi seorang ibu, namun melihat wanita yang ada di video ini Murli mengaku sangat kecewa. Wanita dalam video ini digambarkan sebagai sebuah barang, sebuah komoditas yaitu tubuh mereka. Jika memang benar itu pilihan, maka kodrat seorang ibu juga adalah pilihan, bukan dari Tuhan.

Komentar pedas Murli pada Deepika dan Homi seolah tak ada hentinya. Ia bahkan menyebut video ini sebagai bentuk kehilangan kesadaran. Sudah tak ada lagi konsep menganggap dan memperlakukan wanita sebagai sosok seorang ibu yang bijak. Lebih jauh ia menilai, video ini telah mencoreng budaya lokal India.


"Ketika orang asing mengagumi kekayaan budaya India dengan cara tradisional yang jauh lebih ilmiah, kita malah ikut-ikutan budaya Barat dan meninggalkan tradisi dan budaya kita sendiri. Kita sudah kehilangan kesadaran," ujarnya.


Faktanya tak hanya sindiran dan komentar pedas dari beberapa pihak tentang video ini, namun ada pula yang membuatnya menjadi parodi. Kontroversi yang ramai membuat seorang pria membuat video Deepika ini dengan versi pria. Apakah video ini bikin Deepika kapok dan belajar untuk lebih memilih peran? Kita pantau saja terus update terbaru tentang kontroversinya ini ya.


Sonakshi Sinha Tanggapi Video 'Panas' Deepika Padukone

Unik & Inspiratif, Ini Kebiasaan Makan Bintang Top Bollywood

Pengagum Sejati, Pria Tenar Ini Diam-Diam Kagumi Deepika Padukone

Ini Dia Tingkah Super Sweet Amitabh Bachchan Pada Aishwarya Rai

(fil/dye)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1GqUNql

Tidak ada komentar:

Posting Komentar