adfly

Jumat, 03 April 2015

Baru, Ini Dia International Trailer 'FANTASTIC FOUR'

Kapanlagi.com - Tidak ada yang meragukan kehebatan Twentieth Century Fox dalam mengolah setiap film-film yang berada di bawah naungannya. Kini, rumah produksi itu kembali dengan sekuel terbaru dengan salah satu superhero terbaik mereka.

Nah, film FANTASTIC FOUR saat ini tengah digarap di bawah asuhan Josh Trank dan Simon Kinberg itu kembali dengan sesuatu yang baru. Ya, akhirnya trailer versi Jepang dari film ini resmi dirilis.


Tentu saja hal ini membuat gregetan para fans yang penasaran pun semakin tinggi. Bagaimana tidak, kali ini sisi alter para superhero pun sengaja ditonjolkan sebagai salah satu konflik yang ada di film ini.


Trailer baru, FANTASTIC FOUR benar-benar bikin penasaran! ©YouTube.comTrailer baru, FANTASTIC FOUR benar-benar bikin penasaran! ©YouTube.com


Bukan cuma sampai di situ saja, film yang diadaptasi dari karya pengarang komik Marvel, Stan Lee, ini masih punya satu sajian keren lagi. Tepat, sosok Doctor Doom yang muncul sebagai programmer anti-sosial di film ini pun benar-benar membuat rasa penasaran para moviegoers.


Selain konflik, kamu juga bisa melihat seperti apa bentuk kostum dari 4 superhero ini. Namun, kita harus tetap bersabar menunggu sampai tanggal 7 Agustus demi menjawab rasa penasaran kita.


Meski film yang satu ini seolah mendapat perlakuan spesial dari pihak rumah produksi, banyak yang bertanya apakah film ini bisa menyaingi kesuksesan seperti yang diraih X MEN: THE DAYS OF FUTURE PAST? Mungkin saja ya. Tapi daripada menduga-duga, lebih baik kalau kita lihat videonya di sini sama-sama yuk.


'AVENGERS 2' Akan Menjadi Super Spesial Bagi Stan Lee

Ternyata Ini Cameo Original Stan Lee di 'GUARDIANS OF THE GALAXY'

Stan Lee: 'Bagaimanapun 'BLACK WIDOW' Pasti Jadi Dibuat!'

Stan Lee Ungkap Tokoh Marvel Favoritnya, Siapa?

Atas Permintaan Stan Lee, Sutradara Kevin Smith Gabung ke Marvel?

(dig/ntn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1P6CV8d

Tidak ada komentar:

Posting Komentar