adfly

Jumat, 03 April 2015

Billy - Mak Vera Pasrah Menjelang Napas Terakhir Olga Syahputra

Kapanlagi.com - Dibayangi rasa penasaran pasca meninggalnya salah satu komedian hebat Tanah Air, Olga Syahputra, kini masyarakat dan awak media pun mendapat jawaban yang jelas. Ya, akhirnya Billy Syahputra dan Mak Vera menepati janji mereka untuk memberikan klarifikasi.

Menggelar preskon seusai acara Tahlilan 7 hari meninggalnya Olga Syahputra, Billy dan Mak Vera menceritakan kronologi di saat-saat terakhir sang komedian sekaligus presenter lucu itu. Mendapat kabar mengenai kondisi Olga, Billy dan Mak Vera pun segera bertolak dari Jakarta menuju RS Mount Elizabeth, Singapura.


"Jam 6.40 Jumat (27/3) pagi hari, Mak ditelepon dari RS Singapura. Mereka bilang Bu Vera diharapkan hadir bersama keluarga. Kebetulan bapak, ibu, sama adik-adiknya Olga udah di sana. Nah, saya bilang sama bang Billy, kayaknya kita disuruh buru-buru ke sana," ungkap sang manajer Olga saat ditemui di kediaman orang tua Olga, Jl. Kresna, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat malam (3/4).


Dinyatakan kritis, keluarga Billy Syahputra bersama Mak Vera pun pasrah dan ikhlas ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoDinyatakan kritis, keluarga Billy Syahputra bersama Mak Vera pun pasrah dan ikhlas ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto


"Iya masih di Jakarta. Saya bilang bang Billy kita ketemu di kantor ya soalnya dapat pesawat jam 11.30, nyampe di sana jam 3.30 waktu Singapura. Begitu sampai di sana kita langsung ke rumah sakit. Di sana sudah ada bapak ibu," lanjut Mak Vera.


Billy pun menjelaskan ketika menjelang Ashar, Olga pun dinyatakan masuk dalam fase kritis. "Waktu ibu sama bapak mau pulang ke apartemen abis Ashar, Olga kritis. Dibacain Al-Qur'an, kita kumpul semua, kita sudah ikhlas. Kalau memang ini jalannya, kita rela, ikhlas," ujar Billy.


Bukan cuma dinyatakan kritis saja, Mak Vera pun menambahkan kalau dosis obat yang diterima Olga pun sudah tinggi. "Dia sempat tarik napas sekali. Kalau kata dokter, Olga udah nggak kuat, dosisnya udah tinggi. Kalau istilah medis, udah berat," tandasnya.


Tepati Janji, Billy Syahputra dan Mak Vera Berikan Klarifikasi

Billy Marah Fans Tak Tenang Lihat Artis di Tahlilan Olga

Dorce Peringatkan Warga Waspada Aksi Copet di Tahlilan Olga

7 Harian Olga, Terbentang Karpet 100 Meter dan Penuh Pedagang

Olga Meninggal, Ira Tak Mau Usik Keluarga Untuk Santunan Annisa

(kpl/abs/ntn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1FqS27d

Tidak ada komentar:

Posting Komentar