adfly

Jumat, 03 April 2015

Kurang Hoki, Band Kece Ini Putuskan Ganti Nama

Kapanlagi.com - Dalam dunia hiburan, nama memiliki peranan penting. Tak jarang para pelaku di dunia ini pun lantas mengubah namanya dengan alasan agar lebih hoki. Ternyata, alasan itu juga dipakai oleh Tiga Band yang sejak 23 Februari lalu mengubah namanya menjadi The Miska.

Tak hanya nama, perubahan formasi pun juga dilakukan, jika dulu mereka terdiri dari tiga personel, sekarang menjadi empat personel di mana posisi vokalis juga terjadi pergantian. "Kalau dulu kita cuma bertiga, sekarang kita berempat dengan formasi baru, 2 cewek dan 2 cowok," ujar sang gitaris, Mario Sinambela melalui surat elektronik.


Kini The Miska semakin mantap dengan formasi yang baru bersama Mario Sinambela (gitar), Nathalie Holscher (vokal), Ricky Hutagaol (drum), dan Tety (bass). Untuk penggunaan nama baru, sang vokalis, Nathalie pun menceritakan alasannya.


Yakin dengan nama dan formasi baru, The Miska siap menunjukkan warna musik mereka di Industri hiburan Tanah Air ©KapanLagi.com/Hendra GunawanYakin dengan nama dan formasi baru, The Miska siap menunjukkan warna musik mereka di Industri hiburan Tanah Air ©KapanLagi.com/Hendra Gunawan


"Nama Tiga band kurang hoki, jadi diganti The Miska yang artinya adalah anugerah. Nama The Miska itu pemberian dari papi Christ yang punya label Republik Music Community (RMC)," jelas sang vokalis, Nathalie Holscher.


Dengan formasi yang baru ini, The Miska siap memberikan sesuatu yang berbeda dengan yang mereka suguhkan ketika masih menggunakan nama Tiga Band. Tapi soal gaya bermusik, pop rock masih tetap menjadi pilihan mereka.


"Jelas berbeda, karena dua cewek dan dua cowok. Kita gabungin semua influence-nya. Kalau kesulitan nggak ada, kita baru kenal dan langsung klop," pungkas Mario.


Demam India, Duo Nana Lahir Ramaikan Belantika Musik Indonesia

Power Pop, Genre Musik Baru Dari Ginger Band

Sesi Curhat, Ade Govinda: Musik Indonesia Seperti Bola Liar Ya

Bius 'THE MASTER OF SITUATION', Easy Skankin Ala The Ska Banton

Modal Ilmu Dari AS, Komposer Wanita Ini Siap Warnai Dunia Musik

(kpl/hen/ntn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/19UkuTO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar