adfly

Jumat, 03 April 2015

Sonakshi Sinha Tanggapi Video 'Panas' Deepika Padukone

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu Deepika Padukone ditunjuk untuk menjadi seorang bintang utama untuk video pendek arahan sutradara Homi Adajania. Homi menilai bahwa Deepika adalah sosok wanita yang menginspirasi banyak orang, maka ia kemudian dipilih menjadi duta untuk gerakan pemberdayaan wanita yang diprakarsai oleh sebuah majalah ternama ini.

Namun sayangnya video yang bertujuan untuk menginspirasi wanita dalam bidang pemberdayaan ini malah justru berujung dengan kontroversi di India. Tak hanya pemerintah, selebriti pun ikut buka suara mengenai isi video tersebut, salah satunya aktris cantik Sonakshi Sinha .


Dilansir dari Hindustan Times, Sonakshi mengaku tak setuju dengan apa yang disampaikan Deepika dalam video tersebut. Ia menilai pemikiran dalam video itu sangat sempit. Ia sama sekali tak sependapat jika pemberdayaan wanita hanya dinilai dari luarnya saja. Tak melulu dari pakaian yang dipakai, atau dengan siapa ingin berhubungan seks. Menurutnya, pemberdayaan yang sebenarnya adalah tersedianya lapangan kerja dan sikap yang kuat.


Ini dia video kontroversial Deepika Padukone yang mengankat isu sensitif tentang pilihan wanita atas tubuhnya @hindustantimes.comIni dia video kontroversial Deepika Padukone yang mengankat isu sensitif tentang pilihan wanita atas tubuhnya @hindustantimes.com


Dalam video tersebut, Deepika membawa isu feminisme yang rupanya salah diartikan oleh sang sutradara. Bahkan pemerintah sendiri mengakui bahwa nilai feminisme dalam video ini tak cocok dengan budaya India. Tak hanya Deepika, video itu juga dibintangi oleh 99 wanita dari berbagai profesi.

Kebebasan berekspresi seorang wanita dalam video tersebut disampaikan Deepika dengan isu yang sensitif. Ia dengan lantang menegaskan bahwa judul video 'My Choice' berarti saat wanita bebas memilih apapun yang akan ia lakukan dalam hidupnya. Termasuk isu seks di dalamnya, yang ditafsirkan bahwa wanita bebas memilih untuk berhubungan seks sebelum menikah, setelah menikah atau tak melakukannya sama sekali.


"Ini adalah inisiatif yang bagus. Datang dari niat yang baik, tapi jujur aku percaya bahwa pemberdayaan seharusnya memberikan wanita apa yang mereka butuhkan, yang masih jauh dari keadaan kita saat ini. Kita telah dibesarkan dan disuguhi dengan kemewahan. Rangkul orang yang benar-benar membutuhkan, seperti masyarakat miskin di negeri ini," ujar Sonakshi.


Isu 'panas' yang diusung sutradara tentang wanita yang punya pilihan bebas akan tubuh dan pakaiannya ini sepertinya tak bisa diterima masyarakat India yang masih memiliki norma. Semoga pendapat Sonakshi Sinha ini bisa memunculkan video inspiratif lainnya dari Deepika yang tak lagi kontroversial.


Unik & Inspiratif, Ini Kebiasaan Makan Bintang Top Bollywood

Pengagum Sejati, Pria Tenar Ini Diam-Diam Kagumi Deepika Padukone

Ini Dia Tingkah Super Sweet Amitabh Bachchan Pada Aishwarya Rai

Wow! Replika Super Mahal Katrina Kaif Rilis di Madame Tussauds

Dekat Dengan Deepika Padukone, Amitabh Bachchan Emosional Abis

(hin/dye)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1xIyz1x

Tidak ada komentar:

Posting Komentar