adfly

Kamis, 16 April 2015

Tio Pakusadewo Buat Annisa Pagih Lemas Hingga Tegang, Kenapa?

Kapanlagi.com - Sebuah film remake telah resmi dirilis pada tanggal 16 April kemarin. BULAN DI ATAS KUBURAN, tontonan terbaru yang diadaptasi dari sajak karya Sitor Situmorang menjadi bukti bahwa kolaborasi para bintang senior dan pendatang baru sukses dikemas manis oleh Edo WF Sitanggang selaku sutradara.

Banyak aktor maupun aktris yang namanya sudah malang melintang di dunia film tergabung dalam film ini. Sebut saja contohnya Rio Dewanto , Donny Alamsyah , Tio Pakusadewo hingga Atiqah Hasiholan . Kehadiran mereka tentu merupakan sebuah jaminan bahwa film ini memang dipenuhi kualitas kelas atas dari para pemainnya.


Bukan hanya itu saja, BULAN DI ATAS KUBURAN juga makin lengkap dengan kehadiran Annisa Pagih. Aktris cantik yang akan memerankan tokoh Annisa itu tentu harus beradu peran dengan para aktor maupun aktris kawakan lainnya. Hal itu ternyata sempat membuatnya sedikit gugup.


Annisa Pagih @foto: © http://ift.tt/1HSlB1sAnnisa Pagih @foto: © http://ift.tt/1HSlB1s


"Pertama kali tau banyak pemain-pemain lawas, lemes banget pasti mengingat mereka kan hebat-hebat banget. Pertamanya tegang tapi ke sininya saya anggap ini sebuah kehormatan dapat bekerjasama dengan nama-nama besar ini dan belajar banyak. Apalagi om Tio di hari pertama ketemu udah banyak ngasih ilmu-ilmu yang sangat berharga," ujar Annisa Pagih dalam sebuah kesempatan media visit ke kantor Kapanlagi.com®, Tebet, Jakarta.


Di sisi lain, peran yang diperankan Annisa merupakan sebuah karakter tambahan yang khusus dibuat untuk film ini. Yap, kalian nggak akan menemukan tokoh baru ini di film versi lama yang dirilis pada tahun 1973 silam. Karakter baru tentunya juga membawa sebuah makna tersendiri seperti cinta dan harapan.


"Seperti yang om Tio bilang tokoh Annisa dan Igor ini melambangkan harapan di film ini. Melambangkan harapan dalam artian masih ada cinta yang tulus di antara chaos di Jakarta," pungkasnya.


'BULAN DI ATAS KUBURAN', Bukti Nyata Lintas Generasi Bintang Film

Konflik Psikologis Atiqah Hasiholan Yang Idealis, Seperti Apa?

Terkuak, Ini Alasan Aktris Muda Monica Sayangbati Ganti Nama

Perbedaan Bikin 'BULAN DI ATAS KUBURAN' Spesial, Seperti Apa?

Kisah Love Interest Rio Dewanto - Atiqah Hasiholan, Seperti Apa?

(kpl/ami/abl)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1PVzcL8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar