adfly

Kamis, 16 April 2015

Main Manja di Pantai, Selena Gomez Makin Hot Saat Berbikini

Kapanlagi.com - Usianya memang masih 22 tahun, namun Selena Gomez sudah menjadi salah satu selebriti muda yang paling populer saat ini. Dengan popularitasnya yang begitu besar, tak heran jika segala hal tentangnya akan mencuri perhatian.

Kali ini, salah satu kamera paparazzi berhasil mengabadikan momen ketika Selena sedang asyik bermain di sebuah pantai yang terletak di kawasan Meksiko. Seperti yang dilansir dari Daily Mail, ia tampil menggoda dengan bikininya.


Pelantun The Heart Wants What It Wants ini muncul dengan mengenakan bikini two-piece yang berwarna pink cerah. Penasaran seperti apa penampilannya? Lihat saja bagaimana gaya hot Selena dalam potret berikut ini.


Selena tampak menikmati liburan eksotisnya kali ini @ dailymail.co.ukSelena tampak menikmati liburan eksotisnya kali ini @ dailymail.co.uk


Dalam potret tersebut, tampak Selena yang sedang tertawa bahagia menikmati liburan eksotisnya kali ini. Tak hanya seorang diri, wanita yang sedang dikabarkan dengan Zedd ini juga menghabiskan waktu bersama teman-temannya.


Rupanya, liburannya kali ini menjadi momen seru di tengah-tengahnya padatnya jadwal terbang yang dimilikinya. Tak heran jika Selena benar-benar menikmati permainan mereka di bawah teriknya sinar matahari.


Penampilan Selena kali ini benar-benar kembali mengingatkan kita pada perannya dalam film SPRING BREAKERS. Well, menurut kamu bagaimana gaya hot Selena kali ini?


[FOTO] Selfie Menantang, Miley Cyrus Umbar Bagian Pribadi

Terlalu Terbuka, Kim Kardashian Bakal Bikin Kamu Gagal Fokus

Pakai Baju Ketat, Kim Kardashian Siap Bikin Kamu Berimajinasi

Hadiri MTV Movie Awards, Bai Ling Tampil Hot Dengan Kostum Naga

Basah-Basahan, Pose Panas Selena Gomez Bikin Gerah

[FOTO] Ups! Bikini Melorot, Irina Shayk Nyaris Nip Slip

(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1FQFsMg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar