adfly

Kamis, 16 April 2015

Avril Lavigne Baru 'Menyelesaikan Misi Mulia', Apa Itu?

Kapanlagi.com - Pasti sebagian dari kita cukup rindu dengan sosok Avril Lavigne yang enerjik dan penuh aksi mengagumkan di atas panggung. Nah, meski bukan di atas panggung, kali ini Avril Lavigne baru saja menyelesaikan salah satu misi mulianya.

Berjudul Fly, Avril Lavigne baru saja merilis sebuah single yang ia tujukan pada para penyandang cacat, anak-anak, dan orang-orang yang tidak memiliki rumah. Bagi pelantun I'm With You itu, lagu Fly sangat berarti baginya.


"Aku terinspirasi dari banyaknya orang-orang muda yang kutemui lewat rumah amal milikku. Misi Special Olympic adalah untuk menaikkan semangat manusia lewat transformasi kekuatan dan perasaan bahagia pada olahraga. Jadi, bisa dibilang mereka adalah lagu ini sendiri," ungkap Avril seperti yang dilansir Abc News Radio.


Bukan cuma merilis lagu, Avril sukses membawa pesan dan misi positif bagi banyak orang lewat lagu Fly ©KapanLagi.comBukan cuma merilis lagu, Avril sukses membawa pesan dan misi positif bagi banyak orang lewat lagu Fly ©KapanLagi.com


Bukan cuma single saja, Avril juga sudah mempersiapkan kejutan lain lewat lagu Fly ini. Secara eksklusif, Abc News akan menyiarkan video musik untuk single terbaru Avril itu.


Seperti yang kita tahu, kekasih dari frontman band rock Nickelback , Chad Kroeger, ini memilki semacam rumah amal yang digunakan untuk menolong orang-orang yang serba kekurangan secara materi maupun fisik. Selain itu, Avril termasuk salah satu sosok yang mendukung gelaran acara Special Olympics: The 2015 Special Olympics World Summer Games yang akan digelar pada 25 Agustus di Los Angeles.


Keuntungan dari penjualan lagu ini pun akan ia sumbangkan untuk rumah amal dan event olahraga tersebut. Well done Avril! Bukan cuma sekedar merilis karya baru, tapi juga ada misi mulia yang terkandung di dalamnya. Nah, apa kamu sudah dengar lagu Avril Lavigne yang berjudul Fly?


Tetap Awet Muda, Yakin Mereka Bukan Vampir?

Nyentrik, Selebritis Ini Tetep Cantik Dengan Rambut Warna Hijau

Mulia! Ini Cara Avril Lavigne Menolong Orang-Orang

Diam-Diam Muncul, Avril Lavigne Langsung Rilis Video Baru

Bersiap Album Baru, Charli XCX Buat Lagu Dengan Bahasa Jepang

(abc/ntn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1aChpaZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar