adfly

Jumat, 26 Desember 2014

Duh, Mesranya Rizky 'PAA' dan Shaheer Sheikh di India

Kapanlagi.com - Sejak beberapa hari lalu, Rizky Amelia berada di India bersama Shaheer Sheikh dan para dewi-dewi lainnya, Gebit Sugoro dan Diah. Sesuai dengan janji penyelenggara, mereka akan membawa pemenang Panah Asmara Arjuna ke India bersama dengan sang Arjuna.

Berada di India, sisi Rizky yang selama ini terlihat kalem lugu, perlahan berubah. Kini, ia mulai berani mendekat kepada Shaheer dan berpose mesra dengannya.


Seperti yang terlihat di salah satu foto yang diunggah Shaheer ke akun Instagramnya. Di sana, pemeran Arjuna dan sang Duta Pariwisata Semarang itu berpose dengan imut dan mesra.



Menunjukkan wajah kocak, keduanya seolah saling cemberut dan kemudian selfie. Hasilnya? Tentu saja super lucu dan menggemaskan. Dan yang pasti, bikin iri semua fans Shaheer di seluruh dunia.


Tidak sekedar pulang dan menyapa keluarganya di India, kepulangan Shaheer kali ini juga bertujuan untuk mengajak pemenang Panah Asmara Arjuna jalan-jalan.


Nantinya, acara jalan-jalan mereka akan ditayangkan pada bulan Januari yang akan datang. Bertajuk Antara Shaheer, Aku dan India, tiga pemenang Panah Asmara Arjuna akan memamerkan perjalanan mereka di negeri asal sang Arjuna yang indah dan mempesona.


Hari Ini 3 Bintang 'Mahabharata' Yang Tersisa, Pulang ke India

10 Kasus Paling Heboh di Dunia Bollywood Sepanjang 2014

Terpanas 2014 di India, Shaheer Sheikh Gulingkan King Khan

Dada Sedikit Terbuka, Rizky 'Panah Asmara Arjuna' Dihujat Fans

Perjalanan Shaheer dan Pemenang 'PAA' Ditayangkan di Tanggal Ini

(kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/bollywood/duh-mesranya-rizky-paa-dan-shaheer-sheikh-di-india-3ca80c.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar