adfly

Jumat, 26 Desember 2014

Romantisme Natal, Iggy Azalea Dapat Kado Spesial Dari Sang Pacar

Kapanlagi.com - Hari natal memang momen yang sangat spesial untuk berkumpul bersama keluarga, orang terdekat, dan juga kekasih. Tentunya kesempatan seperti inilah yang digunakan untuk memberikan sebuah kejutan manis kepada pasangan.

Hal inilah yang baru saja dialami oleh rapper cantik asal Australia, Iggy Azalea . Yup, Iggy baru saja menerima sebuah kado spesial dari sang kekasih, Nick Young . Mau tahu hadiah apa yang diterima olehnya?


Seperti yang dilansir dari E! Online, pelantun Black Widow ini mendapatkan sebuah kalung cantik dari kekasihnya. Hal ini dipamerkannya melalui sebuah foto yang diunggah Iggy melalui akun Instagram-nya. Mau tahu seperti apa?


Kado manis dari Nick untuk Iggy, so sweetnya... @ http://instagram.com/thenewclassicKado manis dari Nick untuk Iggy, so sweetnya... @ http://instagram.com/thenewclassic


Bersamaan dengan diunggahnya foto ini, Iggy pun menuliskan caption, "@swaggyp1 Aku mencintaimu tanpa batas." Di sanalah terlihat dengan jelas sebuah kalung cantik dengan liontin berbentuk hati yang dipenuhi oleh deretan baru mulia yang berkilauan.


Tentunya ini menjadi sebuah kado yang sangat spesial dan tak akan pernah terlupakan bagi Iggy. Keduanya memang dikenal sebagai salah satu pasangan yang paling romantis di dunia Hollywood.


Ditemui dalam beberapa kali kesempatan, mereka memang selalu terlihat mesra satu sama lain. Bahkan, Nick sempat menyampaikan jika Iggy benar-benar sosok wanita yang sangat sempurna untuk menjadi pasangan hidupnya. So sweet banget ya!


Robert Pattinson Cium FKA Twigs, Kristen Stewart Malah ...

Seperti Apa Sosok Miley Cyrus di Mata Keluarga Sang Pacar?

Dihujani SMS Dari Justin Bieber, Selena Gomez Pun Murka

Pacari FKA Twigs, Robert Pattinson Punya Niat Terselubung

Makin Serius, Miranda Kerr Dapat Berlian Rp 1,2 M Dari Pacar?

Bantah Pacaran, Tyga & Kylie Jenner Makin Romantis

(eon/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/romantisme-natal-iggy-azalea-dapat-kado-spesial-dari-sang-pacar-1d0215.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar