adfly

Kamis, 25 Desember 2014

Mualaf Pergi Umroh, Isya Jeeperson Ingin Serius Belajar Islam

Kapanlagi.com - Pesinetron Isya Jeeperson sudah menyiapkan beberapa doa untuk dipanjatkan selama berada di tanah suci untuk menjalankan ibadah umroh. Sebagai seorang mualaf, pesinetron ini selalu berdoa agar ia bisa menjadi seorang muslimah yang taat.

"Kalau doa yang empat kali ke tanah suci, dan ini aku juga niatkan berdoa untuk yang ke lima kalinya. Yang pertama untuk diri aku sendiri, agar menjadi seorang muslimah yang baik. Karena aku mualaf aku pengen belajar bener-bener, bukan KTP doang Islam-nya. Untuk keluarga juga aku doakan yang terbaik," papar Isya.


Selain rentetan doa tersebut, Isya juga tak lupa menyinggung soal jodoh. Meski mengaku tidak terlalu buru-buru mencari pasangan hidup, namun Isya tetap memanjatkan doa untuk yang satu ini.


Pergi umroh, Isya Jeeperson cantik berjilbab @ KapanLagi.com®/HendraPergi umroh, Isya Jeeperson cantik berjilbab @ KapanLagi.com®/Hendra


"Kalo doa untuk jodoh tetap aku utarakan, tapi itu urutan sekian deh. Yang pasti untuk keluarga sama pekerjaan, karena aku belum kepikiran untuk married," imbuhnya saat akan berangkat umroh, di Bandara Sukarno Hatta, Cengkareng, Banten, Rabu (24/12) lalu.


Untuk urusan jodoh, Isya memang tidak ingin terpaku dengan urusan pasangan, mengingat usianya yang masih muda, 22 tahun. Ia sendiri punya target ingin berkeluarga di usia 27 tahun.


"Sempat terlintas di pikiran kalo menikah nanti dapat pria yang agamanya sama kayak aku, jadi aku nggak sendirinya. Tapi aku ingin sukses dulu, ingin membanggakan keluarga aku dulu," katanya.


Keluarga Rayakan Natal, Isya Jeeperson Berangkat Umroh

Aih, Deretan Sneaker Isya Jeeperson Ini Bakal Bikin Kamu Ngiler!

[FOTO] Wah, Ini Nih Tas Branded Yang Bikin Isya Jeeperson Pede

Anti Sama Bau, Isya Jeeperson Hanya Pakai Parfum Mahal Ini

Serba Pink Barbie, Ini Dia Inspirasi Kamar Isya Jeeperson

(kpl/hen/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1HJMkMv

Tidak ada komentar:

Posting Komentar