adfly

Kamis, 25 Desember 2014

Hodijah Ngambek, Para Bintang Utama 'HIJAB' Tunda Syuting

Kapanlagi.com - Kemunculan Hodijah dalam film HIJAB memang cukup mengagetkan. Tak ada yang menyangka jika seleb Instagram dan Twitter ini benar diajak untuk bergabung dalam film karya Hanung Bramantyo itu.

Meski cuma syuting satu hari, ternyata syuting bersama Dijah merupakan pengalaman yang tak terlupakan untuk para kru dan bintang HIJAB. Menurut penuturan Zaskia Asdya Mecca, mereka lah yang harus menyesuaikan jadwal dengan pemilik akun Dijah Yellow itu.


Biasanya, para bintang film harus selalu ready untuk melakukan syuting, karena scene yang dijalani tak selalu selesai tepat waktu. Namun berbeda dengan Hodijah yang ternyata nggak mau menunggu lama.


Salah satu adegan Hodijah dalam HIJAB. @dijahyellowcute InstagramSalah satu adegan Hodijah dalam HIJAB. @dijahyellowcute Instagram


Gara-gara Hodijah nggak mau menunggu ini lah, para bintang utama lah yang harus mengalah. Mereka sampai diminta untuk pulang dulu sebelum ada kepastian kapan Dijah akan melanjutkan syutingnya.


"Dia (Dijah) agak rewel gitu kan. Karena dia nggak mau nunggu lama, akhirnya pemain sekelas Natasha Rizki , pemain kami beberapa yang lain akhirnya, udah deh pulang dulu ntar dikontak lagi," cerita Zaskia saat diwawancara KapanLagi.com® melalui telepon, Rabu (24/12).


Diakui sang aktris, ini pertama kalinya sang suami meminta para pemain utama untuk pulang demi bintang figuran. Benar-benar deh, sensasi Hodijah nggak ada habisnya.


"Baru pertama kali aku lihat mas Hanung nyuruh pemain utama untuk pulang dulu karena seorang Dijah Yellow ngambek," cerita istri Hanung Bramantyo ini.


Zaskia Mecca: 'HIJAB' Nggak Akan Kecewakan Haters Hodijah

Pola Kerja Suami Tak Teratur, Ini Strategi Zaskia Mecca

Lewat 'HIJAB', Zaskia Adya Mecca Potret Kehidupan Modern Hijabers

Mike Lucock 'Nggak PD' Perankan Suami Zaskia Mecca, Alasannya?

Zaskia Adya Mecca Akui Tak Perlu Riset Untuk Film 'HIJAB'

(kpl/nad/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1xT2Bij

Tidak ada komentar:

Posting Komentar