adfly

Jumat, 26 Desember 2014

Nggak Mau Dibilang Diet, Badan Cici Panda Kini Ramping Berisi

Kapanlagi.com - Ada yang berbeda dari Cici Panda . Selain rambutnya yang biasa tergerai panjang dan lurus, kini berubah jadi pendek dan keriting, bentuk tubuhnya kini juga terlihat jauh lebih ramping.

Ternyata pemilik nama lengkap Veronica Felicia Kumala ini tengah menjalani pola hidup sehat. Ia tidak ingin menyebut pola hidup sehat dengan mengonsumsi makanan yang menyehatkan badan itu disebut diet.


"Gue enggak makan nasi. Sudah sejak dua tahun. Gue enggak mau bilang kalau gue menjalankan diet. Gue mengadopsi gaya hidup sehat," jelas Cipan, sapaan akrabnya saat jumpa pers program yang dipandunya di Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (24/12).


Rahasia ramping Cici Panda, nggak makan nasi! @ KapanLagi.com®/HendraRahasia ramping Cici Panda, nggak makan nasi! @ KapanLagi.com®/Hendra


Dua tahun memang bukan waktu yang singkat, tapi sejak menerapkan pola hidup sehat, Cipan merasakan efek yang berbeda. Mulai dari bobot badan yang menurun hingga kebugaran tubuh tetap terjaga.


Sebenarnya seperti apa sih pola hidup sehat yang dilakukan pembawa acara Basa Basi Trans TV ini yang sudah dua tahun ini diterapkannya? Ia pun tak segan berbagi rahasia tubuh rampingnya itu.


"Gue selalu makan sayur, apa pun lauknya tidak pernah digoreng. Misalnya ikan dipepes, daging di-grill. Enggak makan nasi. Yang pasti di rumah harus ada buah. Pokoknya kalau makan sayur harus dikombinasikan dengan protein, misalnya ikan atau ayam," tandasnya.


Ogah Rugi Bayar Mahal, Cici Panda Pilih Sehat Dengan Cara Ini

Punya Masalah Tubuh, Anak Cici Panda Harus Terapi

Jessica Iskandar Tiba-Tiba Nangis, Cici Panda Kaget

Rambut Dipotong Pendek, Cici Panda Nangis Galau

Kicau Curhatan Para Seleb Pengisi Suara 'DESPICABLE ME 2'

(kpl/hen/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1xn8Qex

Tidak ada komentar:

Posting Komentar