adfly

Jumat, 26 Desember 2014

Super Menghibur, 'FROZEN' Raih Gelar Entertainer of the Year

Kapanlagi.com - Sejak dirilis pertama, film FROZEN sudah mendapat tempat tersendiri di hati publik. Kini, bahkan setelah setahun mewarnai industri film, popularitas film ini seolah tak pernah padam.

Namun yang mengejutkan, film Disney yang menceritakan kisah Elsa, Anna, Olaf, dan Kristoff ini berhasil meraih penghargaan bergengsi. FROZEN ditetapkan sebagai Entertainer of the Year tahun 2014 versi AP.


Seperti dilaporkan oleh AceShowbiz, film ini berhasil meraih puncak tertinggi setelah mendapatkan 12 suara. Ada 47 anggota dan subscriber AP yang ikut berpartisipasi menetapkan gelar bergengsi ini.


Ilustrasi @ aceshowbiz.comIlustrasi @ aceshowbiz.com


Taylor Swift berhasil meraih delapan suara, sehingga layak berada di peringkat kedua. Setelahnya, Jimmy Fallon dan Matthew McConaughey menyusul di peringkat tiga dan empat dengan masing-masing tujuh suara.


Sepanjang tahun 2014, film ini memang meraih banyak kesuksesan. Selain keuntungan yang berlipat ganda, sejumlah penghargaan dalam ajang bergengsi, termasuk Oscar, juga berhasil diraih.


Bahkan, lagu soundtracknya yang berjudul Let It Go, yang dinyanyikan Idina Menzel , berhasil meraih peringkat empat dalam daftar Billboard Hot 100. Prestasi yang luar biasa!


Gayanya Hot, Tapi Bener Gak Sih Artis-Artis Ini Bisa Akting?

Sabet 2 Piala Maya, Acha Septriasa Terkejut

Kado Natal Terindah Bagi Chico Jericho, Piala Maya 2014

Selamat! Ini Dia Daftar Pemenang Piala Maya 2014

Menangi 'Rising Star', Indah Nevertari Raih Rp 1 Miliar dan Mobil

(ace/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1AQC19h

Tidak ada komentar:

Posting Komentar