adfly

Jumat, 26 Desember 2014

Nonton 'PENDEKAR TONGKAT EMAS', Rangga - Cinta - Mamet Kencan!

Kapanlagi.com - Semenjak dirilis pada 18 Desember 2014 lalu, film PENDEKAR TONGKAT EMAS (PTE) memang memiliki daya tarik tersendiri. Film ini dibintangi oleh sederet bintang papan atas yakni Christine Hakim, Slamet Rahardjo, Nicholas Saputra , Reza Rahadian, Tara Basro dan Eva Celia.

Menggunakan budget fantastis, film bergenre action yang menyuguhkan silat klasik Indonesia ini juga menjadi ajang comeback duo Mira Lesmana serta Riri Riza . Dalam berbagai karyanya, Mira dan Riri memang selalu menyuguhkan film yang berkualitas dan menghibur.


Tak hanya menuai pujian karena tema yang cukup berani, PTE juga menjadi ajang 'rayuan' Mira untuk penonton film Indonesia. Karena dia sempat mengejutkan publik bahkan akan berencana merilis sekuel ADA APA DENGAN CINTA? (AADC) jika PTE laris-manis.


Demi mendukung PTE dan membuat fans AADC bersemangat menonton, tiga bintang AADC yakni Dian Sastrowardoyo dan Dennis Adhiswara tampak terlihat menghadiri acara nonton bareng PTE. Dian dan Dennis sendiri pasti sudah kamu kenal berperan sebagai Cinta dan Mamet dalam AADC. Tentunya ini menjadi reuni karena si Rangga yakni Nicholas tampil sebagai salah satu pemeran utama PTE.



Rangga, Cinta, Mamet.. #nobar #PendekarTongkatEmas #filmmakersunite


Foto kiriman Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr) pada Des 12, 2014 at 2:37 PST



Ketiga trio AADC itupun membagikan foto selfie mereka bersama lewat akun Instagram Dian. Dalam foto yang ada, baik Nicholas, Dian dan Dennis sama-sama memasang wajah ceria dan konyol. Tentu saja pertemuan Rangga - Cinta dan Mamet ini langsung membuat fans makin histeris.

Wah, sepertinya rencana sekuel AADC bukan sekedar impian belaka ya? (kpl/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1zmqdHD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar