adfly

Jumat, 26 Desember 2014

Tamparan Bart Baker Untuk Megan Trainor, Jangan Sampai Blunder!

Kapanlagi.com - Belum kenal Bart Baker? Dia merupakan musisi berbakat yang biasa bikin parodi lagu-lagu yang sedang naik daun dan berada di jajaran atas chart musik dunia. Terhitung sudah hampir 40 lagi hits yang diparodikan pria ini.

Dalam eksekusinya, Bart selalu smart dalam membuat lirik dan total menggarap video klip tandingannya. Tak terkecuali saat ia memparodikan lagu All About That Bass yang dipopulerkan oleh Megan Trainor.


Lagu ini naik daun pada pertengahan tahun 2014. Wanita-wanita gendut mungkin akan merasa percaya dirinya tumbuh saat mendengarkan lagu yang punya pesan moral bahwa berat badan lebih itu bukan merupakan masalah besar.


Tapi bukan itu yang disoroti Bart dalam parodinya. Di sini ia justru menyerang Megan yang kini tengah di atas angin. Seperti yang biasa terjadi, jika seseorang sudah jadi selebriti biasanya mereka akan lebih memperhatikan penampilan.


Bart sepertinya ingin Megan tidak melupakan dari mana asalnya dia bisa tenar. Jika suatu saat berat badannya turun dan akhirnya punya bentuk tubuh ideal menurut para wanita pecinta Barbie shape, maka itu akan menjadi bumerang untuknya.


Well , kita lihat saja nanti, apakan Megan akan tetap dengan bentuk tubuh gendutnya yang seksi itu, atau bakal berakhir seperti artis top lainnya. Yang jelas, lagu Megan sendiri memang bisa jadi penyemangat cewek-cewek 'berisi'. ;)


Tapi... tak ada salahnya kita intip juga 'tamparan' Bart Baker untuk Megan Trainor ini...


(kpl/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1xkzGRv

Tidak ada komentar:

Posting Komentar