adfly

Jumat, 26 Desember 2014

Ogah Rugi Bayar Mahal, Cici Panda Pilih Sehat Dengan Cara Ini

Kapanlagi.com - Selain mengonsumsi makanan sehat, presenter Cici Panda juga mengimbanginya dengan rutin berolahraga. Tapi olahraga yang dilakukan Cipan begitu dia biasa disapa, bukan ikut kelompok senam atau menjadi member sebuah pusat kebugaran.

Olahraga yang dilakukannya hanya membutuhkan waktu 25 menit saja dan bisa dilakukan di rumah sendiri. Bagaimana awalnya dia bisa tahu olahraga ini? Yuk, kita simak penuturannya saat dijumpai di Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan.


"Gue diperkenalkan sama Fitri Tropica , itu olahraga dengan DVD yang berjudul T25. Jadi itu olahraga banyak gayanya, tapi hanya 25 menit. Hasilnya sangat terlihat padahal baru sekitar tiga bulan," ujar Panda.


Cici sendiri mengaku tidak suka pergi ke tempat kebugaran, karena dia termasuk tipe orang yang mudah bosan. Karenanya dia lebih memilih olahraga yang praktis dan bisa dilakukan di rumah saja.


"Ngerasa banget kalau rugi ya, bayar tapi gue bosenan. Jadinya gue hanya olahraga lewat DVD aja," ungkapnya.


Setelah menjalani pola hidup sehat selama dua tahun belakangan ini, Cipan sudah menikmati hasilnya sekarang. Bukan hanya tubuh saja yang bugar, banyak lagi kebaikan lain yang ikut datang setelah mengikuti olahraga ini.


"Gue makin happy, enggak stres, dan badan gue semakin berbentuk. Dulu pakai celana ukuran 28 sekarang 27. Jadi lumayan," pungkasnya.


Punya Masalah Tubuh, Anak Cici Panda Harus Terapi

Jessica Iskandar Tiba-Tiba Nangis, Cici Panda Kaget

Rambut Dipotong Pendek, Cici Panda Nangis Galau

Kicau Curhatan Para Seleb Pengisi Suara 'DESPICABLE ME 2'

'DESPICABLE ME 2' Versi Indonesia Hadir Saat Lebaran

(kpl/hen/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1JT45Ng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar