adfly

Jumat, 26 Desember 2014

Pesona Luar Biasa, Kate Middleton Sukses Geser Victoria Beckham

Kapanlagi.com - Selama ini Victoria Beckham dikenal sebagai artis Hollywood yang memiliki selera fashion high class dan dijadikan banyak panutan. Namun, kini Kate Middleton berhasil mengalahkan pesona yang dimiliki oleh istri David Beckham itu.

Apa sih yang sebenarnya terjadi? Well, ternyata selera fashion yang dimiliki oleh Kate benar-benar membuatnya jadi pusat perhatian. Seperti yang dilansir Daily Mail, Duchess of Cambridge ini berhasil menjadi wanita terstylish tahun 2014.


Kemenangan ini didapatkan Kate dari hasil voting yang dilakukan oleh Daily Mail. Jika tahun-tahun sebelumnya, nama Victoria menjadi sang juara bertahan, kini wanita cantik yang juga berprofesi sebagai seorang desainer itu hanya mampu bertahan di posisi kedua.


Kate berhasil merajai wanita stylish di dunia Hollywood @ dailymail.co.ukKate berhasil merajai wanita stylish di dunia Hollywood @ dailymail.co.uk


Pesona kecantikan yang dimiliki oleh Kate memang begitu luar biasa. Ibu satu anak ini memang selalu tahu bagaimana cara memadukan busananya untuk menarik perhatian orang-orang di sekitarnya.


Tak hanya itu saja, wanita cantik berusia 32 tahun ini juga dikenal sebagai artis yang sangat kreatif karena bisa membuat baju lamanya terlihat menjadi baru. Dengan mudahnya ia menambahkan clutch ataupun aksesoris mewah lainnya.


Bahkan, berulang kali Kate ketahuan memakai dress murah namun terlihat mewah ketika ia yang mengenakannya. Dari 20 nama artis tersebut, bahkan Kim Kardashian tak berhasil meraih satu pun posisi sebagai wanita terstylish. Good job, Kate! ;)


Tak Lagi Stylish, Kate Middleton Jadi Rakyat Biasa

Mau Tahu Apa Mainan Favorit Putra Kate Middleton?

Sering Dipakai, Inikah Dress Glamor Favorit Kate Middleton?

Geger di 2014! Artis Turunan Arab Hingga Momen Seks Pertama Seleb

Johnny Depp Rela Bayar Mahal Demi Foto Bugil 'Kate Middleton'

Selena Gomez 'Hamil' & Oplas Mirip 'Sex Doll' Hebohkan 2014

(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/pesona-luar-biasa-kate-middleton-sukses-geser-victoria-beckham-3a04fb.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar