adfly

Jumat, 26 Desember 2014

'ASSALAMUALAIKUM BEIJING' Buktikan Cinta Sejati Itu Ada

Kapanlagi.com - Rumah produksi Maxima Pictures bersiap merilis film terbaru mereka bertajuk ASSALAMUALAIKUM BEIJING. Drama percintaan besutan Guntur Soeharjanto ini diadaptasi berdasar novel best seller karya penulis kenamaan Asma Nadia.

Saat menghadiri gala premiere film tersebut di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta, Jumat malam (26/12), Asma mengaku begitu puas dengan hasil akhirnya. Ia merasa pesan-pesan yang tersaji dalam novel bisa tervisualisasikan dengan baik.


"Saya puas. Film ini hadir untuk teman-teman yang patah hati dan ingin move on. Juga yang menanyakan adakah kisah cinta sejati, bisa melihat film ini," kata Asma seraya tersenyum.


Karya novel dan film tentu saja dua medium yang berbeda. Saat sebuah novel diadaptasi dalam bentuk audio visual, bisa dipastikan adanya banyak perubahan. Meski memiliki perbedaan-perbedaan, Asma Nadia tidak mempermasalahkan hal tersebut.


"Ya tentunya ada perubahan. Tapi kalau bikin film ini jadi lebih bagus saya nggak masalah. Dan memang jadi lebih indah," imbuhnya.


Saat disinggung apakah novel ini dikembangkan dari kisah nyata, Asma pun membenarkan. "Iya ini dari kisah nyata," tuntasnya.


ASSALAMUALAIKUM BEIJING dibintangi oleh Revalina S Temat, Laudya Chintya Bella dan Morgan Oey . Film yang berkisah tentang perjalanan seorang muslimah bernama Asma di negeri Tirai Bambu ini bakal rilis pada 30 Desember 2014 mendatang.


Nyentrik di Film Terbaru, Kumis Johnny Depp Justru Diejek

Katherine Waterston Jadi Kekasih Fassbender di Film Steve Jobs

Cuma Butuh Rp 74 Ribu Untuk Nonton 'THE INTERVIEW' di Youtube

Bikin Heboh! Eminem Akhirnya Mengaku Dirinya Gay

Berhijab Syar'i, Zaskia Mecca Suguhkan Aneka Hijabers di 'HIJAB'

(kpl/abs/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/assalamualaikum-beijing-buktikan-cinta-sejati-itu-ada-71ba2c.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar