adfly

Jumat, 26 Desember 2014

Rayakan Natal, Kate Middleton Unjuk Kecantikan Sempurna

Kapanlagi.com - Tahun 2014 adalah kali keempat Kate Middleton menghabiskan Natal sebagai istri Pangeran William. Namun kali ini ada hal menakjubkan yang ditunjukkan sang putri. Penasaran kan?

Lihat saja penampilannya saat muncul di Gereja St Mary Magdalene di Sandringham untuk melakukan misa Natal pada Kamis (25/12). Dia menunjukkan penampilan yang cantik maksimal.


Duchess of Cambridge muncul dengan dandanan yang serba coklat, mulai dari hat, mantel, hingga sepatu. Meski demikian, ada variasi warna hitam yang mempermanis penampilannya.


Kate Middleton @ dailymail.co.ukKate Middleton @ dailymail.co.uk


Mantel tebal yang dikenakannya memang sengaja dirancang untuk melindungi Kate dari dinginnya hawa bulan Desember. Selain itu, dia juga mengenakan stocking dan sarung tangan yang semakin membuatnya nyaman.


Sinar matahari yang menimpa wajah Kate semakin membuat kecantikannya sempurna, bahkan dengan make-up yang minimalis. Rambutnya dibuat curly dan terjatuh indah melewati pundak.


Sepanjang perjalanan, dia mendapat sambutan meriah dari banyak orang. Banyak bucket bunga yang diterimanya, sehingga membuat tangannya sibuk, namun tetap menawan.


Wajah Cantik, Apa Kate Middleton Juga Ramah Pada Rakyat Jelata?

Kate Middleton Dandan Ala Warga New York, Cocok Gak Sih?

Hamil Empat Bulan, Sebesar Apa Perut Kate Middleton Sekarang?

Makin Cantik dan Seksi, Ternyata Ini Rahasia Kate Middleton

Baju 'Lubang-Lubang', Kate Middleton Tetap Cantik Sempurna

(dai/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/13JmfQE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar