adfly

Jumat, 26 Desember 2014

[FOTO] Persiapan Siti Liza Jelang Tahun Baru 2015

Kapanlagi.com - Malam tahun baru tinggal hitungan hari, beberapa acara untuk menyambut pergantian tahun sudah disiapkan di beberapa lokasi. Para penyanyi kebanjiran tawaran manggung di malam itu, termasuk salah satunya pedangdut Siti Liza .

Rencananya pada malam pergantian tahun, Siti akan menghibur warga Jakarta di Monumen Nasional (Monas). Agar penampilannya maksimal di atas panggung, dara dengan nama lahir Resrilliza ini mempersiapkan segala sesuatu termasuk baju yang akan dikenakannya.


Ditemui di Pasar Minggu, Jumat (26/12), Siti membeberkan konsep baju yang akan dikenakannya di malam tahun baru nanti. Sambil fitting baju, ia pun berbagi cerita dengan KapanLagi.com®.


"Sekarang fitting baju yang beda. Persiapan untuk tahun baru. Jadi tahun baru aku perform di Monas, terus aku minta jaitin. Tema bajunya space and beauty, agak futuristik, dan tema Padang," papar Siti.


Dalam kesempatan itu, Siti memesan dua buah gaun, satu dengan warna gold dan satu lagi merah. Untuk warna gold, wanita kelahiran Padang, Sumatera Barat, 27 April 1988 ini menjelaskan alasannya mengapa memilih warna tersebut.


Cantik sekali gaun emas ini menempel di tubuh Siti @ KapanLagi.com®/HendraCantik sekali gaun emas ini menempel di tubuh Siti @ KapanLagi.com®/Hendra


"Gold, emas, biar 2015 karir aku semakin mahal. Semakin kayak emas bersinar. Ini masih kegedean. Nanti dikecilin terus ditambah detilnya," pungkasnya.


Siti Liza Ditunjuk Untuk Menciptakan Jingle JMF 2014

Duet, Siti Nurhaliza Puji Kualitas Vokal Siti Liza

Pakai Kaftan dan Tudung, Siti Liza Cantik Maksimal

Siti Liza: Lebaran Nggak Harus Beli Baju Baru

Siti Liza Akui Dirinya Mirip Selena Gomez

(kpl/hen/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1CZzrgA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar