adfly

Sabtu, 27 Desember 2014

Super Happy, Lana Del Rey Gratiskan Lagu Untuk Fans

Kapanlagi.com - Penyanyi cantik Lana Del Rey tampaknya terngah bersemangat menyambut perilisan lagu barunya, Big Eyes. Bahkan wanita berusia 29 tahun itu tak-segan memberikan lagunya secara cuma-cuma kepada penggemar setianya.

Lagu terbaru Lana itu sekaligus menjadi salah satu soundtrack film terbaru berjudul BIG EYES. Film itu sendiri merupakan arahan sutradara eksentrik Tim Burton . Kini fans bisa menikmati lagu baru Lana lewat Yahoo! maupun Google Play.


Fans bisa menikmati lagu Big Eyes dengan cuma-cuma pada malam Natal lalu. Alasan mengapa Lana memberikan kesempatan bagi penggemar untuk mendengarkan lagunya secara gratis, adalah sebagai rasa terima kasihnya kepada fans.


"Aku benar-benar senang dan sangat bersyukur karena penggemarku bisa menikmati kesempatan unik dan keren untuk mendengarkan lagu Big Eyes secara gratis tepat saat liburan. Hal yang sangat fenomenal adalah Yahoo!, Google Play dan The Weinstein Company bergabung untuk mewujudkan hal ini. Mereka memberikan hadiah musik untuk penonton," ungkap Lana berseri-seri.


BIG EYES sendiri adalah sebuah film yang dibintangi oleh Christoph Waltz dan Amy Adams sebagai pasangan suami istri Walter Keane dan Margaret Keane. Pasangan suami istri itu disebutkan terlibat sebagai salah satu kebohongan terbesar dalam sejarah seni dunia, seperti dilansir Digital Spy.


Film tersebut resmi dirilis pada saat Natal hari Kamis (25/12) lalu di Amerika Serikat dan Jumat (26/12) di Inggris. (dig/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/super-happy-lana-del-rey-gratiskan-lagu-untuk-fans-a5ca49.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar