adfly

Sabtu, 27 Desember 2014

Aurel Hermansyah Buktikan Wajah Super Cantik Ini Bukan Editan!

Kapanlagi.com - Perubahan pesat dalam hal penampilan yang dialami oleh Aurel Hermansyah memang menuai kontroversi. Bagaimana tidak? Ia yang dulu tomboy dan super cuek kini bertransformasi menjadi seorang gadis cantik super fashionable.

Nah, karena perubahan yang sangat signifikan tersebut, banyak netizen yang kerap menyebutkan bahwa foto-foto cantik Aurel ini hasil editan. Namun hal itu ditepis Aurel dengan sebuah postingan yang diunggahnya belum lama ini.



No filter! @makeupbylaode loveee ittt!!! 💕💕💕💕


A photo posted by Aurelie Hermansyah (@aurelhermansyah10) on Dec 12, 2014 at 8:21pm PST



Melalui akun Instagram miliknya, Aurel menunjukkan wajah super cantik dengan mata bundar dan bubuhan make up. Foto tersebut tampak tak diberi efek apapun.

Aurel bahkan sampai menuliskan soal masalah edit-mengedit ini di caption fotonya. "No filter!," tulisnya dengan sangat tegas.


Aurel memang benar-benar menunjukkan pesona cantiknya kali ini. Ia mengenakan make up lembut dengan bubuhan lipstik berwarna pink.


Tak hanya itu, ia juga mengurai rambut panjangnya hingga terlihat super anggun. Nah, kali ini kamu percaya kan pesona Aurel bukan editan, apalagi camera 360?!


[FOTO] Liburan ke Las Vegas, Syahrini Kencani Pangeran Tampan Ini

[FOTO] Terungkap! Begini Wajah Aurel Saat Tampil Tanpa Make Up

Ini Hasil-Hasil Tangan Ajaib di Balik Cetarnya Make Up Para Artis

Inilah Anting Super Panjang Ala Aurel Hermansyah, Berani Coba?

[FOTO] Ketahuan! Cinta Laura Pinjam Dress Velove Vexia

(kpl/nad)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/aurel-hermansyah-buktikan-wajah-super-cantik-ini-bukan-editan-4b10ae.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar