adfly

Jumat, 26 Desember 2014

Tak Takut Terlihat Jelek, Reza Rahardian Bintangi 'KAPAN KAWIN'

Kapanlagi.com - Satu lagi film komedi bakal menghangatkan bioskop-bioskop Indonesia. Mengambil judul KAPAN KAWIN, film yang akan rilis pada 12 Februari ini diramalkan bakal menarik perhatian pecinta film di Indonesia. Pasalnya sang produser, Robert Ronny telah menyiapkan konsep yang sangat menarik untuk diikuti.

Film ini menampilkan beberapa bintang papan atas Indonesia, yakni Reza Rahardian, Febi Febiola, Adinia Wirasti hingga Adi Kurdi . Khusus untuk Reza , ternyata Robert punya cerita sendiri hingga akhirnya mengajak bergabung untuk terlibat di KAPAN KAWIN.


"Karena kebetulan saya sudah kenal Reza dari dulu, waktu dia lagi sering main sinetron. Dan saya bilang Reza ini oke, karena dia nggak takut tampil jelek. Pada saat akhirnya dia meledak ngetop main film layar lebar di film PEREMPUAN BERKALUNG SORBAN," ujar Robert secara eksklusif pada KapanLagi.com® baru-baru ini.


Salah satu adegan KAPAN KAWIN @foto: Legacy PicturesSalah satu adegan KAPAN KAWIN @foto: Legacy Pictures


Terlalu identik dengan film 'serius', Robert pun penasaran dan menantangnya untuk bergabung dalam film komedi. Robert tampaknya yakin benar bahwa Reza adalah aktor berkelas yang tak bakal kesulitan berakting dalam genre komedi. Mendapatkan tantangan menarik, Reza pun akhirnya mengiyakannya.


Sementara itu, cerita yang hampir serupa juga dialami saat Robert menggaet Adinia, sama-sama identik dengan kesan 'serius'. Bedanya, Robert mengaku sudah sejak lama menjadi fans wanita yang akrab dengan panggilan Asti.


"Aku mencoba untuk mengubah imejnya Asti kan. Dan ternyata dia fans banget sama romantic comedy. Nah karena dia juga semangat banget kan pas tahu pemain lawannya Reza," cerita Robert.


Heboh Pertanyaan 'KAPAN KAWIN' di Mata Reza - Adinia

Bermula Dari Trending Topic, 'KAPAN KAWIN?' Akhirnya Dibuat

Produser: 'KAPAN KAWIN?' Adalah Usaha Untuk Merebut Pasar

Main di 'KAPAN KAWIN?', Buka Kenangan Lama Feby Febiola

Syuting 'KAPAN KAWIN', Adinia Wirasti Sekalian Jalani Hobi

(kpl/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1442owo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar