adfly

Jumat, 26 Desember 2014

Zaskia Mecca Gaet Bisnis Fashion dan Dua Anaknya Dalam 'HIJAB'

Kapanlagi.com - Menggarap film HIJAB, Zaskia Mecca banyak menampilkan pernak-pernik fashion dari bisnis yang juga digelutinya, meccanism. Hal ini diakui istri Hanung Bramantyo , bukan sebagai branding dari usahanya tersebut.

"Kenapa yang aku bawa di sini Meccanism, sebenernya bukan mau branding atau gimana. Tapi memang aku mau bikin film ini karena melihat fenomena bisnis aku," ungkapnya pada KapanLagi.com® beberapa waktu lalu.


Dua tahun yang lalu, Zaskia memang sempat ragu untuk memulai bisnis. Namun begitu ia memutuskan untuk membuka usahanya di bidang fashion tersebut, dalam waktu lima bulan ia sudah bisa balik modal.


"Terus aku punya karyawan ada 25 orang, di mana kayawan itu cewek semua. Jadi memang sangat terinspirasi dari sini. Ternyata bisnis hijab ini lagi gila banget. Fenomena yang besar banget. Toh film ini aku produserin juga," paparnya.


Lewat HIJAB, Zaskia menyuguhkan kisah masyarakat urban dan berkaitan erat dengan agama. Salah satu konflik yang diusung adalah ketika seorang wanita lebih sukses daripada pasangannya, sementara dalam Islam, pria adalah sosok kepala rumah tangga.


Tak hanya brand fashion saja, Zaskia juga mengusung dua anaknya dalam film tersebut. Awalnya ia hanya akan mengajak serta salah satu anaknya yang usianya cocok dengan karakter dalam film tersebut, namun ternyata ada hal yang harus mengubah itu semua.


"Kita bikin anaknya satu yang kecil, itu udah pemotretan udah foto sama Kala (anak kedua Zaskia -red). Pas mau syuting, kakaknya, Sybil ngomong 'aku ada salah apa sama bia sama abi?', padahal umurnya baru 3 tahun. Akhirnya dibuat anaknya dua di film ini," papar Zaskia.


Hodijah Ngambek, Para Bintang Utama 'HIJAB' Tunda Syuting

Zaskia Mecca: 'HIJAB' Nggak Akan Kecewakan Haters Hodijah

Pola Kerja Suami Tak Teratur, Ini Strategi Zaskia Mecca

Lewat 'HIJAB', Zaskia Adya Mecca Potret Kehidupan Modern Hijabers

Mike Lucock 'Nggak PD' Perankan Suami Zaskia Mecca, Alasannya?

(kpl/nad/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/zaskia-mecca-gaet-bisnis-fashion-dan-dua-anaknya-dalam-hijab-1a0f96.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar