adfly

Jumat, 26 Desember 2014

Rencana Nikah 2015, Siti Liza Sudah Punya Konsep

Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu, Siti Liza sempat melakukan fitting baju di sebuah rumah jahit di kawasan Pasar Minggu. Hal ini pun langsung menuai gosip. Pedangdut cantik tersebut dikabarkan akan segera mengakhiri masa lajangnya.

Namun kenyataannya, Siti hanya mencoba baju yang akan dipakainya untuk mengisi acara malam tahun baru nanti. Ia memang memesan dua gaun khusus untuk hari tersebut. Merah dan emas menjadi pilihan warnanya kali ini.


Salah satu baju yang dicoba Siti Liza @ KapanLagi.com®/HendraSalah satu baju yang dicoba Siti Liza @ KapanLagi.com®/Hendra


Saat ditanya soal target menikah, dara kelahiran Padang, Sumatera Barat, 27 April 1988 ini mengungkapkan bahwa ia siap menikah tahun 2015 mendatang. Apakan ini berarti dia sudah punya calon pendamping hidupnya?


"Kemaren itu kan pada heboh tentang pernikahan Siti Liza. Aku sih mudah-mudahan bener di 2015," ujar Siti saat fitting baju, Jumat (26/12) kemarin.


Bahkan, Siti pun sudah punya bayangan konsep pernikahan yang diinginkannya nanti. Daerah asalnya, Padang akan mendominasi acara sakral dalam hidupnya itu nanti.


"Karena nikah sekali seumur hidup, pasti tradisionalnya ada," tandasnya.


[FOTO] Persiapan Siti Liza Jelang Tahun Baru 2015

Siti Liza Ditunjuk Untuk Menciptakan Jingle JMF 2014

Duet, Siti Nurhaliza Puji Kualitas Vokal Siti Liza

Pakai Kaftan dan Tudung, Siti Liza Cantik Maksimal

Siti Liza: Lebaran Nggak Harus Beli Baju Baru

(kpl/hen/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/rencana-nikah-2015-siti-liza-sudah-punya-konsep-3fa1ec.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar