adfly

Sabtu, 27 Desember 2014

[Foto] Pose Gokil Shaheer Sheikh dan Gebit di India, Seru!

Kapanlagi.com - Selama kurang lebih tiga bulan, Shaheer Sheikh dan Gebit Sugoro bersama di Panah Asmara Arjuna. Gebit pun dikenal sebagai salah satu dewi-dewi yang dekat dengan Shaheer.

Kedekatan mereka itu semakin terlihat saat keduanya berada di India. Bagaikan adik dan kakak, Shaheer dan Gebit terlihat sangat akrab satu sama lain.


Seperti terlihat dari sebuah foto yang diunggah Gebit belum lama ini. Di foto berbentuk kolase itu, Shaheer berpose kocak, demikian juga dengan Gebit.


Wajah gokil Shaheer dan Gebit itu pun diunggah oleh gadis asal Bogor itu di akun Instagram miliknya. Tentu saja, banyak yang merasa iri dengan kebersamaan antara finalis reality show Panah Asmara Arjuna itu dengan Shaheer.



Sampai saat ini, para finalis Panah Asmara Arjuna masih berada di India. Bersama Shaheer, mereka menjelajahi beberapa tempat di sana.


Sebelumnya, beredar foto gokil antara Rizky dan Shaheer. Kebersamaan mereka terlihat begitu menyenangkan, terlebih wajah Shaheer sangat bahagia.


Namun hingga saat ini, belum ada kabar soal kapan mereka akan kembali ke Indonesia. Apakah Shaheer juga akan turut serta? Simak saja kelanjutan kisahnya di sini.


Duh, Mesranya Rizky 'PAA' dan Shaheer Sheikh di India

Hari Ini 3 Bintang 'Mahabharata' Yang Tersisa, Pulang ke India

10 Kasus Paling Heboh di Dunia Bollywood Sepanjang 2014

Terpanas 2014 di India, Shaheer Sheikh Gulingkan King Khan

Dada Sedikit Terbuka, Rizky 'Panah Asmara Arjuna' Dihujat Fans

(kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/bollywood/foto-pose-gokil-shaheer-sheikh-dan-gebit-di-india-seru-7bf226.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar