adfly

Jumat, 26 Desember 2014

Gara-Gara Hal Ini Eunhyuk Berkata Ibunya Tidak Suka Donghae

Kapanlagi.com - Tiga member Super Junior, Donghae , Eunhyuk dan Leeteuk hadir dalam program Wonderful Day yang tayang di MBC. Layaknya sahabat yang sudah saling mengenal satu sama lain dalam waktu yang sangat lama, mereka saling bully satu sama lain.

Seperti Ketika syuting tengah berlangsung, Donghae sempat berkata kepada Eunhyuk. "Ack, kamu jelek," ucapnya. Hal itu lantas dibalas oleh Eunhyuk, "Karena kamu selalu mengejek wajahku, Ibu tidak suka denganmu," ucap Eunhyuk yang disambut tawa orang-orang di sekitarnya.


Dalam episode itu member Super Junior ditampilkan tengah jalan-jalan ke Swiss. Selama perjalanan, Eunhyuk dan Donghae kerap cekcok satu sama lain. Namun pertengkaran yang lucu itu malah menunjukkan betapa mereka dekat.


Member Super Junior syuting Wonderful Day di Swiss. ©allkpopMember Super Junior syuting Wonderful Day di Swiss. ©allkpop


"Aduh aku stres. Kepalaku sakit. Diam dong," ucap mereka dalam pertengkaran dan berpura-pura kesal satu sama lain.


Walau sering bertengkar, Donghae sempat mengungkap perasaannya yang sebenarnya terkait persahabatan dengan Eunhyuk. "Meski begitu, terima kasih selalu mengizinkan untuk menggodamu. Di masa depan, aku ingin selalu berbahagia bersama denganmu," ucapnya.


Program Wonderful Day Super Junior ini akan tayang sebanyak empat episode sekaligus pada tanggal 31 Desember. Sebelumnya dalam program yang sama, Donghae sempat mengungkap keinginannya untuk memiliki empat orang anak di masa depan sesudah menikah.


Ayah Kyuhyun Bermasalah Dengan Pihak Berwajib Karena Guest House

'Mamacita' Super Junior Sukses Merajai Jepang!

[FOTO] Sungmin SuJu - Sa Eun Nikmati Bulan Madu di Maladewa

[Weekly Hot] Siwon Dianggap Lecehkan Muslim, Sampai Sungmin Nikah

Inilah Foto Pertama Sungmin SuJu - Kim Sa Eun Saat Menikah!

(alk/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/gara-gara-hal-ini-eunhyuk-berkata-ibunya-tidak-suka-donghae-04a5f9.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar