adfly

Senin, 01 Desember 2014

[Foto] Transparan, Perut Aurel Cantik - Seksi Dengan Dress Ini

Kapanlagi.com - Bukan Aurel Hermansyah namanya jika tak tampil maksimal dalam berbagai kesempatan. Jangan ingat saat Aurel dulu masih tomboy dan cuek. Kini ia menjadi idola baru lantaran sukses diet dan berubah menjadi sangat fashionable.

Hal ini semakin terlihat saat Aurel mengunggah sebuah foto di akun Instagram miliknya. Dari caption yang dituliskan Aurel, diketahui bahwa foto ini diambil saat ia tengah membuat video klip bertajuk 'Cinta Surga'.


Dalam foto tersebut, Aurel tampak sangat anggun dengan sebuah dress berwarna peach. Dengan gaya yang transparan di bagian tengah dress, perut Aurel pun terlihat cantik dan seksi.


Aurel mengenakan dress yang transparan di bagian perut. / Aurel Official InstagramAurel mengenakan dress yang transparan di bagian perut. / Aurel Official Instagram


Tampak pula efek ruffle pada bagian pinggang Aurel yang membuatnya menjadi lebih anggun. Lebih jauh, di bagian bawah terdapat lapisan tule berlapis hingga sukses membuatnya bak seorang princess.


Soal make up, jangan diragukan lagi. Nuansa lembut dan shading yang sempurna memang selalu menjadi andalan Aurel selama ini. Hal ini pula yang terlihat dalam sentuhan di wajah Aurel kali itu.


Melalui caption fotonya, Aurel menjelaskan bahwa foto ini memang diambil saat ia tengah menyiapkan klip terbarunya. "Shoot VC "cinta surga" -Aurel hermansyah ft teuku rassya ! Coming soon guysss," tulisnya.


Sementara itu, para fans berebut menuliskan rasa penasaran mereka melalui kolom komentar di foto ini. Kira-kira, seperti apa ya penampilan cantik Aurel dalam klip saat sudah jadi nanti? Kita tunggu saja! (kpl/nad)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1w9Ze5S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar