adfly

Jumat, 26 Desember 2014

[FOTO] Katie Holmes 16 Tahun Yang Lalu, Secantik Suri Cruise

Kapanlagi.com - Jika kamu bertanya siapakah anak selebriti yang paling cantik, populer, dan mencuri perhatian, maka Suri Cruise adalah jawabannya. Putri tunggal dari pasangan Katie Holmes dan Tom Cruise ini memang sudah memiliki banyak fans di usianya yang masih sangat muda.

Satu hal yang paling mencuri perhatian dalam diri Suri adalah soal wajah cantik yang dimilikinya. Banyak yang bertanya-tanya tentang wajah siapakah yang lebih mirip Suri, Tom atau Katie. Namun, kini kamu nggak perlu penasaran lagi.


Melalui di sebuah foto lama, di sanalah kamu akan melihat dengan jelas jika wajah Suri benar-benar serupa dengan ibunya. Foto itu sendiri merupakan potret Katie pada tahun 1998 silam saat ia membintangi serial TV yang bertajuk Dawson's Creek, seperti yang dilansir Daily Mail.


Inilah penampakan Katie 16 tahun yang lalu. @dailymail.co.ukInilah penampakan Katie 16 tahun yang lalu. @dailymail.co.uk


Dalam foto tersebut, kamu bisa melihat dengan jelas seperti apa penampilan Katie 16 tahun yang lalu. Itu artinya foto ini diambil ketika ia masih berusia 20 tahun.


Pesona kecantikan yang dimiliki oleh bintang THE GIVER ini memang begitu luar biasa. Tubuhnya yang ramping semakin sempurna dengan wajahnya yang polos dan cantik menawan. Meski hanya mengenakan t-shirt dan short pants, Katie sudah nyaris sempurna.


Akhirnya terbukti jika Suri merupakan cerminan masa muda aktris asal Ohio, Amerika Serikat ini. Kalah sudah begitu, nggak heran kan mengapa gadis kecil itu begitu memikat? Berkat warisan dari ayah dan ayahnya yang tampan, Suri tumbuh menjadi gadis yang semakin cantik dari hari ke hari.


Terlihat Kasmaran, Inikah Si Cantik Pacar Baru Tom Cruise?

Tukar Pasangan? Miranda Dapat Cruise, Holmes Gaet Orlando Bloom

Lama Hidup Tanpa Pasangan, Katie Holmes Jadi Galau

Belanja Untuk Natal, Katie Holmes Ajak Si Cantik Suri Cruise

Bukan Miranda Kerr, Inikah Si Cantik Pacar Baru Tom Cruise?

Masih Kecil, Katie Holmes Ingin Suri Cruise Segera Menikah

(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/foto-katie-holmes-16-tahun-yang-lalu-secantik-suri-cruise-731085.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar