adfly

Jumat, 26 Desember 2014

Tessa Kaunang Tak Mau Buru-Buru Nikah Lagi

Kapanlagi.com - Saat sang mantan suami sudah berancang-ancang untuk menikah lagi, namun tidak demikian dengan Tessa Kaunang . Hingga saat ini, ia masih belum mau membicarakan soal pasangan selepas perceraiannya dengan Sandy Tumiwa .

Dengan berbagai pertimbangan, Tessa mengaku belum ingin mencari ayah baru untuk anaknya. Meski sudah ada beberapa pria yang mendekati, ia tak mau buru-buru menambatkan hati.


"Dulu kan buru-buru ya. Sekarang saya nggak mau buru-buru. Wajar juga kalau masih sendiri. Ketok palu baru September. Saya belum mau ngiming-imingi ayah baru ke anak ya, karena memang belum," tegas Tessa saat ditemui belum lama ini.


Tessa tak menampik kalau bisa saja tahun depan ia sudah memiliki pasangan baru. Tapi untuk saat ini, ia belum berpikir untuk menikah lagi.


Tessa tak mau buru-buru nikah lagi. @KapanLagi.com®/Muhammad RasyadTessa tak mau buru-buru nikah lagi. @KapanLagi.com®/Muhammad Rasyad




Meski Sandy sudah mengutarakan niatnya untuk membina rumah tangga dengan perempuan lain. Tessa sama sekali tidak terpengaruh oleh hal itu.

"Kalau Sandy mau move on, dia mau nikah nggak masalah. Saya nggak ada rasa cemburu. Terserah dia mau ambil keputusan apa. Dia sudah dewasa. Kalau Januari mau nikah, silakan. Asalkan jangan lupa tanggung jawab sama anak-anak," ujar ibu dua anak tersebut.


Putri rocker Arthur Kaunang itu pun mengungkapkan bahwa 2014 ini adalah tahun terberat di dalam hidupnya. Perpisahan dengan Sandy dan semua masalah yang ia hadapi membuatnya sempat terpuruk dalam jurang kedukaan.


"Semua buat pelajaran lah. Ke depannya, saya mau jadi lebih baik, sejahtera, fokus sama Tuhan dan pekerjaan," tutupnya.


Natal Sepi Sendiri Tanpa Suami, Tessa Kaunang Rindu Sandy?

Malam Minggu Sibuk Kerja, Anak Tessa Kaunang Tinggal Bareng Sandy

Belum Punya Rumah, Sandy Minta Harta Gono-Gini Dari Tessa Kaunang

Tessa Kaunang: Sandy Butuh Orang Yang Dibelai-Belai

(kpl/aal/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/tessa-kaunang-tak-mau-buru-buru-nikah-lagi-0b29a1.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar