adfly

Jumat, 26 Desember 2014

Mischa Chandrawinata: Kalau Diajak Jessica Mila, Kenapa Nggak?

Kapanlagi.com - Dua selebriti muda, Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata kembali kedapatan bersama. Kali ini mereka merayakan Natal bersama dengan berbagi bersama anak-anak yatim piatu di Yayasan Panti Asuhan Pintu Elok, Pamulang, Tangsel, Banten, Kamis (25/12).

Meski mengaku hanya sebatas teman, Mischa hadir di hari-hari penting Jessica seperti wisuda dan juga Natal. Ketika dikonfirmasi kenapa Mischa nampak selalu mengikuti Jessica, pria itu menjawab. "Kalau diajak ke acara (sosial) gini, kenapa nggak," ucapnya diplomatis.


Merayakan Natal bersama anak-anak yang kekurangan menjadi pengalaman tersendiri bagi Jessica Mila dan Mischa. Sudah lama Jessica berharap bisa merayakan Natal bersama anak yatim.


Jessica dan Mischa rayakan Natal bareng anak yatim. ©KapanLagi.com®/VJ RandyJessica dan Mischa rayakan Natal bareng anak yatim. ©KapanLagi.com®/VJ Randy


"(Natal tahun ini) Banyak banget perbedaannya. Ada suka dukanya sih. Tahun ini bisa ngerayain sama anak yatim. Tahun ini ada anggota keluarga yang berkurang tetapi tetep bersyukur ditemenin sama anak-anak yatim," ungkap Mila.


Jessica Mila mengatakan tahun ini yang pertama kali mengucapkan Natal untuknya adalah sang ibu. Selain itu dalam perayaan kali ini ia mengajak teman-temannya untuk melakukan aksi sosial, termasuk Mischa.


Mischa pun berpendapat meski keadaan tidak selalu baik, namun anak-anak itu merupakan pribadi yang hebat. Mereka bisa mengembangkan kemampuan di balik keterbatasan.


"Di balik kekurangan mereka bisa berkarya. Mereka nyambut kita. Nggak nyangka mereka bisa main angklung. Setiap tahun punya makna sendiri. Biasanya memang sama keluarga," ucap Mischa.


Natalan Bareng, Jessica Mila & Mischa Chandrawinata Cuma Teman?

Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata Rayakan Natal Bersama

Ada Apa Dengan Jessica Mila - Mischa Chandrawinata?

Lulus S1, Jessica Mila Dapat Ucapan Dari Kaesang Pangarep?

Temani Jessica Mila Wisuda, Mischa Chandrawinata Sekedar Teman?

(kpl/aal/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/mischa-chandrawinata-kalau-diajak-jessica-mila-kenapa-nggak-f1f1b3.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar