adfly

Jumat, 26 Desember 2014

Tutup Tahun, Arctic Monkeys Sebar Dokumenter Tour Amerika Selatan

Kapanlagi.com - Salah satu band terbesar dalam dekade ini, Arctic Monkeys baru saja merilis sebuah video dokumenter Alex Turner cs saat menjalani tour-nya di Amerika Selatan. Klip ini sendiri telah diunggah pada Rabu (24/12) di kanal akun Youtube resmi mereka.

Video berdurasi enam menit setengah ini menampilkan berbagai keseruan Arctic Monkeys selama berada di Amerika Selatan. Baik saat berada di atas panggung, backstage, hingga ketika melakoni sesi wawancara bersama beberapa media, disajikan dalam klip dokumenter tersebut.


Pada awal-awal video dokumenter ini dibuka dengan scene Alex Turner dan Matt Helders tengah diwawancarai oleh salah satu media asal Amerika Selatan. Lalu beralih saat empat member Arctic Monkeys sedang asik bermain tenis di panasnya kota Santiago de Chile.


Arctic Monkeys @http://facebook.com/ArcticMonkeysArctic Monkeys @http://facebook.com/ArcticMonkeys


Selain itu, dalam video ini juga menampilkan keseruan persiapan check sound Arctic Monkeys sesaat sebelum mereka menggebarak publik di salah satu kota Amerika Selatan. Memasuki menit ke dua, disuguhi liarnya suasana panggung saat kuartet rock ini membawakan lagu R U Mine?


Disela-sela penampilan live mereka membawakan lagu R U Mine?, ditampilkan pula suasana backstage ketika Alex Turner cs membawakan sebuah lagu dengan format akustik. Selain itu, beberapa kemeriahan penonton di berbagai panggung lain dalam tour Arctic Monkeys ini juga ditampilkan dalam dokumenter tersebut.


Dokumenter ini ditutup dengan suasana keseruan para personel dan kru Arctic Monkeys, ketika mereka sedang menghabiskan waktunya di sebuah pantai Amerika Selatan. Penasaran dengan video ini? Simak yuk selengkapnya di sini:


Keren! Hanya Lewat Debut Single, 6 Musisi Ini Langsung Tenar

Wah! Mumford & Sons Kembali Masuk Studio

Gelap-Gelapan, Tambah Kasur, Sudah Lihat Video Ariana Grande?

LISTEN, Bikin The Kooks Reuni Setelah Musibah

Matt Hellders: Bisnis Industri Musik di Sheffield Terancam

(nme/fnd)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/tutup-tahun-arctic-monkeys-sebar-dokumenter-tour-amerika-selatan-9fe003.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar