adfly

Jumat, 26 Desember 2014

[FOTO] Rayakan Natal, Justin Bieber Pamer Jet Pribadi Mewahnya

Kapanlagi.com - Justin Bieber dikenal sebagai salah satu selebriti muda Hollywood yang sangat populer. Berkat popularitasnya yang begitu besar di dunia hiburan, tak heran jika mantan kekasih Selena Gomez ini memiliki aset kekayaan yang berlimpah.

Dalam momen natal kali ini, Justin baru saja membeli sebuah pesawat jet pribadi yang super mewah. Seperti yang dilansir E! Online, pelantun As Long As You Love Me ini mengunggah sebuah foto yang menampakkan isi jet pribadinya.


Penasaran seperti apa? Lihat saja penampakannya melalui sebuah foto di bawah ini. Kamu bisa melihat dengan jelas jika jet pribadi yang dimiliki Justin memang didesain sangat mewah dan berkelas.


Isi jet pribadi Justin yang super mewah. @ http://ift.tt/VVMA7lIsi jet pribadi Justin yang super mewah. @ http://ift.tt/VVMA7l


Bersamaan dengan diunggahnya foto tersebut, Justin pun menuliskan caption yang berbunyi, "Merry Christmas, dia sangat indah." Sebelumnya, ia juga sempat mengunggah sebuah foto selfienya di dalam tersebut.


Di sanalah terlihat jika desain interior jet pribadi Justin ini didominasi dengan warna creme dan chrome. Sofanya pun tampak sangat nyaman. Sehingga tak heran jika kesan yang ditimbulkan benar-benar mewah dan mahal.


Tentunya memiliki jet pribadi seperti ini bukanlah hal yang sulit untuk Justin Bieber. Well, jika Justin merayakan natalnya dengan jet pribadinya yang mewah, lantas seperti apa sih momen natalmu? Yuk, berbagi dalam kolom komentar di bawah! ;)


Dihujani SMS Dari Justin Bieber, Selena Gomez Pun Murka

Dari Kristen Stewart Hingga Selena Gomez Sukses Bikin Panas 2014

Saingi Justin Bieber, Selena Gomez Juga Ganti Gaya

Dikabarkan Pacari Hailey Baldwin, Justin Bieber Pun 'Murka'

Panas di 2014: Thalia Patahkan Tulang Rusuk Hingga Jelena Drama

Selena Gomez Gagal Move On Dari Justin Bieber, Buktinya?

(eon/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/foto-rayakan-natal-justin-bieber-pamer-jet-pribadi-mewahnya-da9ae7.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar