adfly

Jumat, 26 Desember 2014

Hadiah Natal Prisillia, Kesembuhan Fero Walandouw

Kapanlagi.com - Setelah sempat bikin gempar karena kecelakaan yang menimpanya beberapa waktu lalu, kini kondisi Fero Walandouw sudah berangsur pulih. Natal tahun ini pun ia sudah bisa berkumpul bersama sahabat dan kerabat di rumah.

"Sedih kemarin, proses penyembuhan lama. Sekarang seneng, dia sudah sembuh. Kemarin sudah syuting. Hadiah Natal, dia sembuh," ungkap Prisillia saat dijumpai di rumah Fero, Jalan Karyawan Raya, Pondok Pinang, Jakarta Selatan.


Bagi Fero, kesembuhannya ini juga merupakan hadiah dari Tuhan untuknya. Selain itu, ia juga merasa senang karena Natal tahun ini benar-benar lebih baik dari tahun sebelumnya.


"Bisa makan bareng, kumpul semua, dibanding (tahun -red) lalu. Hadiah spesial dari tuhan, diberikan kesehatan walau kemarin kecelakaan, tapi gak sampai dua minggu sudah sembuh. Di mata aku, tanpa Tuhan aku gak bisa kayak sekarang ini," papar Fero.


Natal tahun ini, Fero - Prisillia bisa rayakan bareng @ KapanLagi.com®/Agus ApriyantoNatal tahun ini, Fero - Prisillia bisa rayakan bareng @ KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


Diberi kesembuhan dari sakit dan bisa berkumpul dengan lebih banyak keluarga belum cukup melengkapi kebahagiaannya tahun ini. Fero juga merasa senang karena Natal ini ia bisa menggandeng Prisillia sebagai kekasihnya.


"Ini benar-benar sama keluarga, waktu bareng. Tahun lalu, saat Natal aku masih syuting dan kita (Fero dan Prisillia -red) juga belum pacaran, masih cuek-cuek gitu," ungkapnya.


Saat Dwayne Johnson Nyanyi Lagu Natal, Merdu Lho!

Natal 2014, Fero Walandouw - Prisillia Berubah Status

Ceria, One Direction Tampil Sederhana Nyanyikan Lagu Natal

Natal Tahun Depan, Tina Toon Ingin Gandeng Pasangan

Pasang Dekor Pohon Natal, Tina Toon Desain Sendiri

(kpl/aal/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/hadiah-natal-prisillia-kesembuhan-fero-walandouw-01f40e.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar