adfly

Jumat, 26 Desember 2014

Jelang Persalinan, Dude Makin Perhatian ke Alyssa Soebandono

Kapanlagi.com - Tak lama lagi, Alyssa Soebandono akan melahirkan buah hati hasil pernikahannya dengan Dude Harlino . Dan semakin hari, perempuan yang akrab disapa Icha itu mengakui kalau sang suami semakin perhatian kepadanya.

"Sangat perhatian. Karena kan ini anak kita. Kita sama-sama saling pengertian, memberikan perhatian yang lebih," ujar Icha saat ditemui belum lama ini.


Icha pun mengaku sangat bersyukur karena memiliki suami Dude. Selain sangat pengertian dan perhatian, selama ia hamil pun Dude menjadi suami siaga.


Kini Dude makin perhatian ke Icha. @KapanLagi.com®/Hendra GunawanKini Dude makin perhatian ke Icha. @KapanLagi.com®/Hendra Gunawan




"Segala sesuatu ada andil suami Icha. Kak Dude tak membolehkan Icha melewati ini sendirian. Kak Dude memperhatikan segala kondisi. Ia memberikan perhatian lebih dari sebelum hamil, termasuk soal makanan," lanjutnya.

Kini, Icha sudah mulai mempersiapkan segala keperluan bayi dan juga mental untuk melahirkan. Ia juga memperbanyak doa untuk dirinya, suami dan keluarganya.


Icha juga mengaku bahwa ia sudah mempersiapkan mental untuk proses persalinannya. Baik normal maupun caesar ia sudah siap menghadapinya.


"Apa aja sih. Apapun yang terbaik. Yang nggak bisa dihindari itu sesuatu yang last minute. Hal itu di luar kehendak," pungkasnya.


Ultah, Alyssa Soebandono Dapat Kejutan Dari Dude Harlino

Jelang Jadi Ibu, Alyssa Soebandono Banyak Instropeksi

Rahasia Romantis Dude - Alyssa Soebandono? Shalat Berjama'ah!

Normal Atau Caesar, Alyssa Soebandono Siap Lahiran Februari

Kembali ke Habitat, Inggrid Kansil Jadi Ibu Alyssa - Dude

(kpl/aal/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/jelang-persalinan-dude-makin-perhatian-ke-alyssa-soebandono-bf54db.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar