adfly

Jumat, 17 April 2015

Mesra Bareng Cara Delevingne, Brooklyn Beckham Bikin Fans Nangis

Kapanlagi.com - Menjadi anak selebritis besar membuat Brooklyn Joseph Beckham banyak dikenal dunia. Apalagi dengan wajah gantengnya membuat anak pertama pasangan David dan Victoria Beckham ini punya banyak penggemar, terutama gadis-gadis.

Ketika ia dekat dengan seorang wanita, bukan hal yang mengejutkan jika penggemar wanitanya jadi cemburu. Rupanya hal itu juga yang terjadi ketika Brooklyn berpose mesra dengan model cantik, Cara Delevingne .


Keduanya bertemu saat menghadiri sebuah pagelaran busana yang diselenggarakan di Los Angeles. Brooklyn yang terpesona dengan penampilan cantik Cara saat itu memutuskan untuk mengabadikan pertemuan malam itu.


Cara Delevingne dan Brooklyn Beckham berpose mesra © Instagram/Brooklyn BeckhamCara Delevingne dan Brooklyn Beckham berpose mesra © Instagram/Brooklyn Beckham


Tak bisa dipungkiri memang, Cara terlihat sangat menakjubkan dengan mengenakan outfit hitam berhiaskan renda emas. Ia juga terlihat mengenakan syal bermotif kotak-kotak yang membuatnya makin fashionable.


Dalam potret tersebut, Brooklyn dan Cara memang terlihat sangat dekat. Bahkan seperti tak ada jarak yang memisahkan mereka. Perasaan penggemar Brooklyn yang melihat kemesraan mereka pun jadi cemburu.


Penggemar Brooklyn cemburu pada Cara Delevingne © Instagram/BrooklynPenggemar Brooklyn cemburu pada Cara Delevingne © Instagram/Brooklyn


"OMG! aku menangis. Menjauhlah dari wanita itu," tulis salah satu penggemar Brooklyn.


Well, sepertinya ketampanan Brooklyn memang bisa membius siapa saja ya. Kalau menurut kamu, cocok nggak sih Cara dengan Brooklyn?


Ikuti Jejak David, Brooklyn Beckham Juga Bikin Tato Baru?

Brooklyn Beckham & Luke Hemmings Adalah Orang Yang Sama?

Nggak Cuma Ganteng, Ternyata Brooklyn Beckham Jago Masak

Ketika Brooklyn Gendong Manja Harper Beckham, Bikin Iri!

[FOTO] Jadi Model, Brooklyn Beckham Seganteng Ayahnya

(kpl/mhr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1HhvKXh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar