adfly

Jumat, 17 April 2015

Zayn Malik Keluar, Simon Cowell: Aku Tahu Kalau Ini Akan Terjadi

Kapanlagi.com - Jika Simon Cowell tidak ada, itu berarti sama saja One Direction tidak akan pernah eksis. Ya, sosok produser musik yang dingin ini memang memiliki peranan vital pada kubu boyband asal Inggris tersebut.

Setelah keputusan Zayn Malik untuk keluar dari One Direction menghebohkan fans, publik, dan netizen, akhirnya pria berumur 55 tahun itu memberanikan diri untuk berbicara pada publik. Tapi ternyata, Simon pernah berbicara secara empat mata pada Zayn sebelum dia keluar.


Tanpa diketahui para personel One Direction yang lainnya, Simon Cowell mengajak Zayn untuk berbicara tentang masa depannya di boyband tersebut. "Aku tahu ini akan terjadi. Aku berusaha untuk meyakinkan dia untuk bertahan sedikit lebih lama di One Direction. Kami saling berbincang namun dia tidak senang," ungkap Simon Cowell pada acara The Late Late Show With James Corden.


Simon Cowell sudah tahu sejak awal kalau Zayn Malik akan hengkang ©SplashSimon Cowell sudah tahu sejak awal kalau Zayn Malik akan hengkang ©Splash


Setelah sepakat dan memaklumi keputusan Zayn, Simon Cowell pun memastikan para personel One Direction lainnya tetap tenang dan terkejut ketika Zayn Menyatakan keluar. "Begitu terjadi kesepakatan, lalu aku memastikan anak-anak yang lain tetap baik-baik saja dan kaget seperti yang sudah kuperkirakan," lanjut Simon.


Simon melakukan hal itu pun dengan alasan yang cukup kuat. Selain sudah berumur 22 tahun, Simon tidak ingin terus menekan Zayn dan memilih untuk menghormati keputusannya. Meski begitu, Simon juga memprediksi kalau One Direction punya masa depan yang cerah walau tinggal berempat.


"Aku tidak ingin terus memaksanya dan aku bisa melihat Zayn yang begitu tertekan, dia butuh istirahat sejenak dan aku harus menghormati keputusannya. Meski One Direction kini tinggal berempat, album kelima nanti akan jadi album terbaik yang pernah mereka buat selama ini," jelas Simon Cowell pada James Corden.


Perdana! Simon Cowell Buka Suara Mengenai Keluarnya Zayn Malik

Inilah Karier Yang Bisa Dipilih Zayn Malik Usai Keluar Dari 1D

Disapa One Direction Dari Belakang Panggung, Jakarta 'Gemetar'!

Jawab Tantangan Simon Cowell, One Direction Bersolo Karir!

Simon Cowell Suruh Personel 1D Bikin Solo Project, Kenapa?

(dig/ntn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1JQzUFn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar